una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet)

Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet). Cocok untuk anak anak yang diyan dengan permen. terima kasih udach nonton video nya. jangan lupa subscribe,like, share nya follow jg ig aku y guys di. Hai bun, ini dia Es Alpukat Kocok yg lagi Viral. Cara bikinnya gampang banget, ga ribet, ga pakek blender, dan bahannya mudah didapat.

Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet) Resep Cemilan Praktis: Resep Puding Lapis Mangga. Lihat juga resep Cemilan Bola ubi kres diluar kenyal di dalam (mudah tanpa ribet) enak lainnya. Siapa sangka kalau alpukat dan telur bisa jadi kombinasi camilan yang lezat dan bergizi! You can cook Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet) using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet)

  1. Prepare 1 buah of alpukat matang.
  2. Prepare 5 sdm of susu atau sesuai selera.
  3. Prepare 1 sdm of gula pasir (optional aja).
  4. Prepare 1/2 sdt of kopi bubuk (stok d rumah g ada jd gak pakai 😢).

Protein tinggi pada telur dan lemak sehat dari alpukat membuat Resep olahan buah yang satu ini bakal jadi pilihan praktis untuk sarapan ataupun bekal. Rasanya bakal lebih nagih dan segar, deh, dibandingkan pakai. Cemilan yang satu ini difavoritkan banyak orang karena rasanya yang gurih dan renyah menjadi alasan kenapa kacang bawang banyak digemari. Selain lezat, cara membuatnya praktis banget.

Cemilan alpukat (praktis no ribet ribet) instructions

  1. Belah 2 alpukat,keluarkan biji dan kerok isi alpukatnya dan letakkan di mangkok/gelas.
  2. Masukkan semua bahan lalu aduk sambil di hancurkan pakai sendok sampai halus sesuai selera ya.
  3. Selamat mencoba😉.

Namun cemilan sehat buatan sendiri ini sangat mudah dan praktis. Cobalah beberapa cemilan untuk ibu hamil di antaranya berikut ini. Pilihlah keripik ubi yang kaya serat. Celupkan dalam dressing guacamole yang tinggi asam folat, lemak sehat, dan vitamin B yang. Kini tak perlu ribet lagi untuk mengkonsumsi buah alpukat dengan cepat, dengan Alat Pemotong Alpukat Multifungsi ini, mengupas dan memotong alpukat jadi makin praktis.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox