una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi Goreng Mager Sederhana

Nasi Goreng Mager Sederhana. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah. Resep Nasi Goreng Sederhana - Nasi goreng merupakan olahan nasi yang kemudian dicampur dengan bumbu-bumbu serta rempah dan menghasilkan Kreasi nasi goreng pun sangat beragam, diihat dari komposisi bahan dan tampilannya. Resep nasi goreng sederhana menjadi pilihan ketika.

Nasi Goreng Mager Sederhana Nasi Goreng Sederhana. nasi, sosis, bakso ukuran sedang, keju parut, cabe rawit, bawang putih, bawang merah, Garam. Panaskan minyak kemudian tumis bawang bombay dan bawang merah hingga mengeluarkan aroma yang harum. Merdeka.com - nasi goreng memang merupakan salah satu alternatif atau pilihan tercepat yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga ketika Resep yang pertama adalah cara membuat nasi goreng polosan yang paling sederhana. You can cook Nasi Goreng Mager Sederhana using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Goreng Mager Sederhana

  1. Prepare 2 porsi of Nasi untuk.
  2. You need 1 of atau 2 butir Telur.
  3. You need 1 of Cabe merah besar.
  4. Prepare 4 of bawang merah.
  5. It's 3 of bawang putih.
  6. Prepare 1/2 potong of Bawang Bombay.
  7. Prepare 3/4 sdm of Gula.
  8. Prepare 1/2 sdm of garam.
  9. You need of Saus sambal.
  10. You need of Kecap.
  11. It's of Penyedap rasa.
  12. Prepare of Lada bubuk.
  13. It's of Mentega.

Anda bisa memvariasikan resep dasar ini dengan berbagai. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia. Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Resep dan cara memasak nasi goreng sederhana yang enak di santap untuk sarapan atau ketika sedang kelaparan wkwkwk yuk dicoba, gampang banget kok buatnya.

Nasi Goreng Mager Sederhana instructions

  1. Kocok telur dalam wadah seperti saat membuat telur dadar. Panaskan mentega pads teflon atau wajan. Masukkan telur, orak-arik hingga membentuk seperti scramble egg. Masak hingga matang lalu sisihkan..
  2. Ulek bawang merah, bawang putih, cabe merah besar (boleh tambah cabe rawit), gula, dan garam. Ulek jangan terlalu halus..
  3. Panaskan mentega. Tumis bumbu yg sudah diulek hingga mulai harum. Masukkan Bawang Bombay. Tumis sebentar, masukkan nasi. Campur nasi hingga terbalut oleh bumbu..
  4. Masukkan telur, aduk rata. Tambahkan kecap, saus sambal (bisa tomat) dengan porsi balance, penyedad rasa, dan lada. Aduk hingga rata..
  5. Sajikan dalam piring cantik. Selesai. Boleh ditambahkan ayam, bakso, sosis dan sebagainya. Masukkan bersamaan dengan telur. Jangan lupa digoreng terlebih dahulu sebelumnya..

Resep nasi goreng lezat nan sederhana ini adalah ide bagus buat kamu yang belum sempat belanja bahan bulanan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Itulah, resep nasi goreng sederhana yang sudah saya praktekkan. O iya, sebelum membuat nasi goreng perhatikan dulu nasinya. Akan lebih baik jika nasinya yang kadar airnya tidak terlalu banyak sehingga tidak lembek.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox