una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss)

Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss). Kali ini kami akan berbagi resep cara membuat cemilan yg praktis, hemat dan simple yaitu GABUS KEJU 🧀🧀 ini cocok banget buat stok cemilan di. Lihat juga resep Telur gabus keju enak lainnya. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak.

Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss) Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan. Penjelasan lengkap seputar Resep Es Gabus Sederhana yang Enak, Lembut, dan Mudah. You can cook Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss) using 5 ingredients and 11 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss)

  1. You need 100 gr of tapioka.
  2. You need 1 sdm of Margarin.
  3. Prepare 1 btr of Telur.
  4. It's 1/2 sdt of Kaldu bubuk.
  5. It's sendok of Garam ujung.

Resep Es Gabus - Pernah membuat es gabus atau pernah memakannya sewaktu zaman SD dahulu? Dengan pelengkap wijen, telur gabus akan terasa lebih lezat. Yuk buat di rumah dan simak resep telur gabus manis pada artikel berikut ini. Kumpul keluarga anda akan lebih menyenangkan dengan ditemani cemilan yang nikmat.

Telur Gabus Simple Tanpa Keju (cemilan sederhana tp maknyuss) step by step

  1. Siapkan alat dan bahan.
  2. Siapkan wadah, kemudian masukkan 1btr telur lalu kocok telur hingga berbusa.
  3. Setelah itu masukan garam seujung sendok saja, supaya tidak terlalu asin krn rasa asin lain kita dapatkan dari margarin (nb. Boleh yg tidak suka asin tdk perlu menambahkan garam).
  4. Lalu, masukkan kaldu bubuk sdt, kocok kembali.
  5. Setelah itu kita tambahkan 100gr tepung tapioka(memasukkan nya sedikit sedikit yaa).
  6. Lalu, kita tambahkan 1sdm margarin, kita kocok kembali.
  7. Langkah selanjutnya, kita uleni adonan menggunakan tangan sampai adonan mudah dibentuk.
  8. Lalu, kita siapkan minyak diatas wajan untuk menggoreng, sambil kita bentuk adonan kecil-kecil sambil dimasukkan ke dalam wajan.
  9. Selanjutnya, setelah adonan habis kita bentuk dan dimasukkan ke dalam wajan, kita hidupkan kompor pd api kecil supaya matang sempurna.
  10. Setelah mulai mengapung, kita aduk-aduk dan tunggu, sampai agak kuning baru kita angkat.
  11. Dan Telur Gabus Tanpa Keju, siap dihidangkan kita jadikan cemilan 😍😍😍.

Anda bisa membuat cemilan sendiri di rumah. Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis. Tampilannya yang panjang dengan ujung runcing mampu menarik perhatikan siapa saja Resep kue telur gabus keju enak dan mudah membuatnya. Bahan bahan yang digunakan yaitu tepung sagu, telor ayam, dan keju. Telur gabus keju yang asin dan gurih ini makanan jadul yang hingga kini masih tetap favorit!

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox