una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Prepare Tasty Camilan buah sehat dan simpel

Camilan buah sehat dan simpel. Okay kita bikin kamu biar suka sama buah yaa. Nggak ribet dan bikin ketagihan bikin terus. Lihat juga resep Camilan buah sehat dan simpel enak lainnya.

Camilan buah sehat dan simpel Selain menambah vitamin dan antioksidan yang sangat diperlukan tubuh, buah-buahan juga menjadi asupan serat yang bagus bagi tubuh. Siapa sangka perpaduan alpukat dan telur bisa jadi camilan lezat dan sehat? Yuk, sulap keduanya menjadi camilan sehat dengan sentuhan buah segar. You can cook Camilan buah sehat dan simpel using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Camilan buah sehat dan simpel

  1. Prepare 1/4 Buah of naga.
  2. Prepare 1/4 Buah of melon.
  3. Prepare 1 biji of Buah pisang.
  4. You need sdt of Cheaset.
  5. Prepare secukupnya of Mayonais.
  6. Prepare of Note : bisa ditmbah buah lain yaa + kental manis bisa bgt.

Bahan yang diperlukan amat simple dan antiribet, deh! Kemas campuran salad sayuran, buah-buahan kering, dan kacang favorit kamu ke dalam wadah. Selain tinggi serat, salad juga bisa memberikanmu Dan untuk kamu yang doyan ngemil, kamu bisa mengantisipasinya dengan nyemil makanan sehat di atas. Biasanya buah-buahan ini akan dipadukan dengan bahan lain yang menambah kelezatannya.

Camilan buah sehat dan simpel instructions

  1. Kupas semua buahh.
  2. Potong potong sesuai selera.
  3. Lalu plating di mangkuk atau wadah lainnya.
  4. Taburi cheaset dan beri mayonaise.
  5. Taraaaa jadi dehh heem yang seger seger siap di hidangkan ❤️❤️.

Beberapa camilan dari buah ini juga sempat hits dan mudah ditemukan. Namun jika kamu lebih suka berkreasi dengan mengolahnya sendiri, ada banyak. Kacang-kacangan dan buah kering menjadi pilihan cemilan sehat ibu hamil. Hindari kacang-kacangan yang mengandung banyak garam atau penyedap. Anda bisa membuat ubi panggang atau ubi rebus sebagai camilan yang sehat.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox