una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Cah Brokoli Bakso Wortel

Cah Brokoli Bakso Wortel. Lihat juga resep Brokoli Ca Ayam enak lainnya. Cara membuat Cah Brokoli Wortel Masak air panas. Masukkan wortel dan brokoli, masak hingga empuk.

Cah Brokoli Bakso Wortel Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat. Pastikan Bunda tidak merebus brokoli dan wortel terlalu lama, agar nutrisi dan tekstur renyah dari sayuran tersebut tidak hilang sehingga rasanya lebih mantap. Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarg. You can have Cah Brokoli Bakso Wortel using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cah Brokoli Bakso Wortel

  1. You need 1 bonggol of brokoli, potong².
  2. It's 6 buah of bakso, potong².
  3. You need 1 buah of wortel, iris.
  4. Prepare 1 buah of tomat, iris.
  5. You need 3 siung of bawang putih, dicincang.
  6. Prepare 1/2 bh of bawang bombay, iris.
  7. You need 1 sdm of minyak wijen.
  8. You need 1 sdt of saos tiram.
  9. It's secukupnya of Garam, gula, lada, kaldu jamur,.
  10. It's secukupnya of Minyak goreng,.

Brokoli adalah sayuran favorite ku manis kriyus-kriyus rasanya.*suka banget dech. Kali ini masakan sederhana dan rumahan. Cah Brokoli Daging Saus Tiram langkah-langkah nya. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat.

Cah Brokoli Bakso Wortel step by step

  1. Rendam brokoli dengan air garam selama 15 menit, kemudian cuci bersih lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang putih cincang hingga kecoklatan, sisihkan (untuk taburan).
  3. Tumis bawang bombay, tambahkan sedikit air, kemudian masukkan brokoli, wortel dan bakso, masak sebentar saja jangan sampai layu.
  4. Tambahkan garam, gula, lada, kaldu jamur secukupnya, saos tiram dan minyak wijen supaya harum, terakhir masukkan tomat, koreksi rasa.
  5. Cah brokoli bakso wortel siap disajikan dengan taburan bawang putih cincang yg telah digoreng 😊.

Resep Cah Brokoli Bakso - Buat bunda yang pengen menyiapkan menu sahur yang praktis, enak dan juga sehat buat kelua. Yuk kita praktekan resep tumis brokoli yang dicampur dengan bakso dan wortel. Masakan ini sangat baik untuk anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Sudah kita ketahui bahwa brokoli dan wortel kaya manfaat seperti wortelnya kaya dengan vitamin A yang bagus untuk menjaga. Masukkan daging sapi, tumis hingga berubah warna, tambahkan saus tiram, wortel, dan brokoli, aduk.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox