una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah

Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah. Lihat juga resep Camilan mie sosis keriting praktis enak lainnya. Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah. Ide Bisnis / Solusi Mudah Kreasi Cemilan Sehat Untuk Anak Saat #dirumahaja #stayathome Ini solusi mudah Membuat Kreasi Makanan cemilan buat anak di saat.

Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah Biarkan mereka berkumpul dan bermain bersama, plus sediakan cemilan manis-gurih enak dan praktis Nah, kalau anda punya agenda arisan trah keluarga atau arisan yang melibatkan anak-anak, cemilan sebagai pengganjal perut tentunya perlu. Hari ini anak anak di rumah memang lagi ketagihan aneka kudapan dari olahan tepung tapioka atau tepung aci. Cemilan ini namanya adalah resep cilor yang merupakan singkatan dari aci telur. You can have Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah

  1. Prepare 1 bks of sosis kecil (boleh ayam/sapi).
  2. Prepare 1 of kentang.
  3. It's 1 batang of bawang daun.
  4. You need Secukupnya of garam dan merica bubuk.
  5. Prepare 1 butir of telur.

Sama seperti saudaranya yang lain, cara membuat cilor ini juga sangat mudah dan praktis untuk di rumah. Sebagai cemilan anak sekolah, selain harganya cukup murah Tempe Goreng juga tidak kalah enak dan mudah membuatnya, berikut ini resep tempe goreng cemilan anak sekolah. Anak-anak umumnya sangat gemar dengan fast food, salah satunya Pizza. Namun, sayangnya banyak anak yang tidak suka mengonsumsi buah.

Kreasi sosis ubur" (cemilan anak-anak) cemilan mudah step by step

  1. Kupas kentang dan rebus hingga matang, sambil nunggu matang iris bawang daun dan kocok telur tambahkan garam dan merica bubuk..
  2. Setelah matang kentangnya di ancurkan dengan garpu dan campurkan dengan kocokan telur dan bawang daun.
  3. Potong sosis menjadi 2 bagian dan belah"menjadi 6 bagian seperti bentuk ubur" lalu bagian atasnya dilumeri dengan adonan kentang.
  4. Goreng dengan api sedang, sajikan dengan saus dan kecap agar lebih nikmat... selamat mencoba.

Agar si kecil bisa lebih menyukai buah-buahan, Bunda bisa coba kreasi resep camilan sehat dari buah-buah yang kaya akan vitamin C berikut. Film lawas ini khusus dewasa ,, anak anak dilarang nonton yang di bawah umur. mantapp. Film ini bercerita tentang seorang istri direktur perusahaan yang kaya. mereka juga sudah memiliki anak lucu dan hidup bahagia. walapun begitu sang istri. Lihat ide lainnya tentang Cemilan, Makanan, Resep. Anak paksa ibu buat muasin hasrat Anak nya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox