una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Perfect Mercon bakso ceker tulang

Mercon bakso ceker tulang. Dukung terus chanel ini agar bisa berkembang dan membantu jajanan dan makan pinggir jalan dengan. Langkah selanjutnya membuat kuah bakso :Rebuslah tulang sapi di dalam air bersama daun bawang dan seledri dengan menggunakan api kecil hingga Langkah penyajian: tata bakso dan bahan pelengkapnya dalam mangkuk lalu siram dengan kuahnya. Bakso Mercon Pedas Gila Mantap siap.

Mercon bakso ceker tulang Namun juga memiliki rasa gurih yang memanjakan lidah. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian daging ataupun tulangannya itu biasa, saat ini ceker atau kaki ayam sedang banyak digemari. You can cook Mercon bakso ceker tulang using 21 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Mercon bakso ceker tulang

  1. You need of Isi♨️.
  2. It's 8 buah of ceker sedang.
  3. Prepare 6 buah of kerongkongan ayam.
  4. It's 8 buah of bakso.
  5. It's 250 ml of air matang.
  6. You need 5 sdm of minyak goreng.
  7. It's 1 lembar of daun jeruk.
  8. It's 1 lembar of daun salam.
  9. You need 1/2 sdt of penyedap rasa ayam.
  10. Prepare of Bumbu halus 1♨️.
  11. Prepare 4 butir of kemiri.
  12. You need 1 sdm of merica.
  13. You need 3 sdm of gula pasir.
  14. You need 1 sdm of garam.
  15. Prepare of Bumbu halus 2♨️.
  16. It's 5 siung of bawang putih.
  17. It's 5 siung of bawang merah.
  18. Prepare 8 buah of cabai rawit merah kecil.
  19. You need 8 buah of cabai merah.
  20. You need 2 cm of ruas kunyit.
  21. Prepare 2 cm of ruas jahe.

Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Nah, resep ceker ayam mercon berikut harus Anda coba!

Mercon bakso ceker tulang step by step

  1. Cuci bersih ceker dan kerongkongan, potong kuku ceker, rebus ceker dan kerongkongan sampai empuk, angkat dan tiriskan..
  2. Haluskan bahan bumbu halus 1..
  3. Haluskan blender bumbu halus 2 dengan blender..
  4. Panaskan 6sdm minyak sayur, tumis bumbu halus 1 sampai harum lalu masukan bumbu halus 2 + daun salam + daun jeruk, aduk sampai harum..
  5. Masukan air matang + bakso + ceker + kerongkongan + penyedap rasa lalu aduk dan tunggu sampai air menyusut, cek rasa, angkat dan sajikan..

Nah, resep ceker ayam mercon berikut harus Anda coba! Kalau ingin kulit ayam mudah lepas dari tulangnya saat disantap, setelah direbus masukan ceker dalam air. Mau nyeker,bakso,atau campur bakso dan ceker mercon?ayo buruan digojekin aja atau take away gak masalah kok,yang penting rasa nikmat dan pedesnya gak boong lho!!!. Lihat juga resep Tahu bakso mercon enak lainnya. resep bakso aci dan cara membuat bakso aci daging sapi lengkap bahan dan bumbu bakso aci komplit khas garut Umumnya bakso aci dibuat dengan bahan tepung saja, namun saat ini olahan bakso aci bisa diberi tetelan tulang Resep Oseng Mercon Daging Sapi Khas Jogja Super Pedas. Langkah cara membuat ceker mercon yang pedasnya nampol, pas buat dicoba nih.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox