una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Bakso pentol

Bakso pentol. Lihat juga resep Bakso bakar/pentol bakar by ummik afriel enak lainnya. Daging yg digunakan dalam resep ini harus daging yg digiling halus. kalo anda menggunakan daging yg figiling kasar (cincang) anda akan gagal. Menyediakan Bakso Siap Saji Rasa Dijamin maknyus.

Bakso pentol Tentunya bakso bukanlah makanan asing bagi masyarakat Indonesia. Cara membuat pentol bakso sapi kenyal Resep Pentol Bakso Daging Sapi Kenyal Sederhana Spesial Asli Enak. Bikin pentol bakso kenyal, lembut dan empuk tidak keras tanpa bahan pengawet memang susah-susah gampang apalagi buat. You can cook Bakso pentol using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso pentol

  1. It's of Bakso.
  2. Prepare of Cabe merah.
  3. Prepare of Cabe rawit.
  4. It's of Bawang merah.
  5. You need of Bawang putih.
  6. It's of Sereh.
  7. Prepare of Daun jeruk.
  8. You need of Kemiri.
  9. It's of Gula.
  10. Prepare of Garam.

Bakso dipercaya berakar dari kuliner khas orang Tionghoa. Kata bakso sendiri merupakan bahasa hokkien yang berarti daging giling. Bentuknya yang bulat seperti bola dan kuah pekat kaldu sapinya. RESEP PENTOL BAKSO SOLO Ide Jualan untuk Mulai usaha Buka warung Bakso,pasti rame dan laris.

Bakso pentol step by step

  1. Potong bakso (opsional), lalu goreng dengan minyak. Kemudian sisihkan.
  2. Haluskan semua bahan kecuali sereh dan daun jeruk yaa.
  3. Jika semua sudah di blend atau di uleg, tumis sampai harum. Tambahkan air secukupnya, lalu masukkan daun jeruk dan sereh. Tunggu hingga matang.
  4. Masukkan bakso yg sudah digoreng dan tambahkan gula, garam/ penyedap rasa. Cek rasa,kalau udah endul ya tunggu aja bentar sampai airnya berkurang..

Pentol bakso daging sapi merupakan makanan yang terbuat dari gilingan daging sapi yang. Untuk itu kami selalu berusaha mewujudkan pengalaman. Siapa sih yang tidak kenal dengan Bakso? Semua kalangan pasti tahu dong dengan makanan semacam ini. Makanan yang satu ini memiliki cita rasa yang khas sekali.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox