una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Yummy Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel

Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel. Resep 'stik ubi jalar' paling teruji. Iseng aja ada ubi banyak ternyata enak dan simple buat cemil-cemil buka puasa😊. STIK UBI WORTEL KEJU ala Mom Dave.

Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel Kripik Ubi Jalar Abu Zubair hanya menggunakan bahan baku fresh BERKUALITAS saja. Tidak menggunakan bumbu instant sama sekali. Cita rasa nya tentu akan sangat berbeda dari yang lainnya. You can cook Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel

  1. It's 200 gr of ubi jalar.
  2. Prepare 1 sendok teh of garam (boleh lebih kalo suka asin).
  3. It's 1 sendok teh of bawang putih bubuk (bs diganti bawang putih geprek).
  4. You need 1/2 sendok teh of ketumbar bubuk.
  5. It's 300 ml of air.

Kykaky melayani pesanan aneka cemilan / makanan ringan Khas Indonesia, seperti Aneka Stik (Stik Ubi Ungu, Pisang, Waluh, Jagung manis, Daun bayam, daun jeruk, lele, dan cumi), Tempe Chip Aneka Rasa (Cemilan Khas Indonesia), Pangsit Aneka Rasa, dan Minuman Sari Ubi Ungu. Selain itu, ubi jalar juga dapat dibuat menjadi cemilan nikmat dengan cara dipanggang dan diberi tambahan sedikit bumbu penyedap. Proses penyajian ubi jalar panggang ini juga terbilang lebih mudah dan praktis ketimbang mengolahnya menjadi makanan kolek dan masakan sayuran. Copyright. © © All Rights Reserved.

Stik Ubi Jalar Cemilan Simpel step by step

  1. Potong2 ubi jalar memanjang, lebih tipis dari ukuran french fries biasa.
  2. Campur ubi jalar dengan semua bahan. Lalu diamkan 30 menit..
  3. Goreng dalam minyak panas (tingkat kepanasan sedang).
  4. Sajikan. Kalau suka asin boleh taburi garam sedikit..

Copyright Ubi jalar ini tergolong pada berbagai macam warna semisal putih kekuningan maupun ubi jalar yang warnanya ungu. Dalam melakukan proses pembuatan keripik ubi jalar kali ini, kita akan memakai bahan ubi jalar yang berwarna ungu agar membuat cemilan ini menjadi semakin lebih menarik lagi. Ubi jalar adalah tanaman herbal yang tumbuh menjalar di dalam tanah dan menghasilkan umbi. Tanaman herba adalah tanaman yang bagian Dari cemilan makanan jensi makanan kering ataupun makanan basah saat ini banyak makanan modern buatan pabrik yang dijual di pasar - pasar bahkan. Cara membuat: - Campurkan ubi jalar yang sudah dihaluskan, tambahkan semua bahan, aduk rata - Ambil adonan secukupnya sesuai selera, bulatkan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox