una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Pisang nangka spesial (camilan simpel)

Pisang nangka spesial (camilan simpel). Nangka goreng pisang spesial mantap buat teman ngopi ataupun ngeteh. mau tahu cara membuatnya. mari simak videonya sampai habis ya. Yuk, langsung coba Resep Kolak Pisang Ubi Nangka ini untuk jadi camilan sore hari. Baca Juga: Resep Kolak Biji Salak Spesial Ini Pasti Disuka Semua Orang, Antigagal!

Pisang nangka spesial (camilan simpel) Salah satu resep camilan simpel yang bisa kamu buat adalah pisang karamel. Makanan ini sangat cocok disantap sambil bersantai di akhir pekan. Lihat juga resep Bolu Tape Nangka Pisang enak lainnya. You can cook Pisang nangka spesial (camilan simpel) using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pisang nangka spesial (camilan simpel)

  1. Prepare of Bahan utama :.
  2. Prepare 12 bh of Pisang (belah dua).
  3. Prepare 6 bh of nangka (potong dadu).
  4. It's of Bahan adonan :.
  5. You need 5 sdm of tepung tapioka.
  6. You need 3 sdm of tepung terigu.
  7. You need 1 sdm of skm.
  8. Prepare 1 sdt of gula pasir.
  9. It's secukupnya of Air.

Kalau udah menyangkut pisang, olahan yang pertama kali muncul di kepala pastilah pisang goreng. Camilan satu ini memang mudah banget disiapkan Membuat camilan dengan bahan utama pisang memang paling pas deh. Karena bukan hanya rasanya aja yang dijamin enak, perutmu juga pasti. Cara membuat Puding Nangka Gula Merah, kreasi puding yang nikmat.

Pisang nangka spesial (camilan simpel) step by step

  1. Siapkan bahan-bahan. Buat adonan terlebih dahulu. Campur tepung terigu dan tepung tapioka, tambahkan air sedikit demi sedikit. Jika sudah tercampur rata, tambahkan gula dan skm. Lalu aduk lagi hingga merata..
  2. Masukkan nangka, aduk lagi hingga merata..
  3. Masukkan pisang, aduk lagi hingga hingga rata..
  4. Panaskan minyak dengan api sedang. Jika minyak sudah panas, goreng pisang satu persatu..
  5. Pisang nangka siap disajikan. Enak lagi jika dimakan bersama kopi hangat😊🤭.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gula merah memang paling pas jika dipadukan dengan nangka. Aroma dan rasa gula merah bercampur nangka menciptakan rasa yang nikmat. Suka menyantap camilan berupa pisang goreng? Jika masih ada stok pisang, bagaimana kalau Bunda membuat Pisang Molen. Untuk membuat pisang molen ini, Bunda hanya membutuhkan beberapa bahan, termasuk pisang raja.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox