una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Appetizing Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas

Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas. Lagi pengen bikin donat, tapi tidak mau repot.

Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas Dalam resep roti goreng ini saya menggunakan cup takaran beras bonus rice. Gak perlu jajan di luar, karena kamu bisa membuat sendiri beberapa resep cemilan yang simpel dan mudah, lho. Anak kos juga bisa bikin nih, gampang banget. You can have Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas

  1. It's 3 1/2 gelas of terigu protein tinggi (tepung Cakra).
  2. You need 3 sdm of gula.
  3. Prepare 1 butir of telur.
  4. You need 1 gelas of susu cair (saya 4 sdm susu bubuk yang dicairkan).
  5. You need 4 sdm of margarin cair.
  6. Prepare of Bahan biang:.
  7. Prepare 1/2 gelas of air hangat.
  8. Prepare 1 sdt of gula pasir.
  9. It's 1 sdt of fermipan.
  10. You need of Minyak untuk menggoreng.
  11. Prepare of Gula halus untuk taburan.

Labels: bolu panggang, cemilan, dessert, eksperimen resep, kue kering. Dessert Vla Putih Salju Crumble Fruit Nata de Coco. Kalau kita memiliki sisa kue kering putri salju, kita dapat membuat variasi dessert ini. Pas untuk cemilan keluarga maupun teman-teman tercinta, lo.

Olie Bollen (cemilan simpel pengganti donat) takaran gelas step by step

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah dan berdoa..
  2. Campur bahan biang 5-10 menit sampai berbuih. Pastikan raginya masih aktif..
  3. Campur rata terigu dan gula. Masukkan kocokan telur, susu cair dan larutan fermipan. Aduk rata, masukkan margarin cair. Pastikan semua bahan tercampur dan tidak bergerindil. Tutup dengan serbet, diamkan -+ 40 menit..
  4. Panaskan minyak, dengan api cenderung kecil. Bulat-bulatkan adonan dengan 2 sendok. Goreng sampai kecoklatan. Adonan memang tidak beraturan karena lembek. Tapi insyaAllah rasanya mantap..
  5. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. 🖤.

Roti,Pastry&Snack Resep Sate Sosis Bakar Karamel Enak, Menu Sarapan Unik Sebagai Pengganti Nasi. Hal tersebut karena seringkali bagi orang yang ingin menjalankan program diet maka dengan menggunakan camilan sebagai pengganti menu sarapan merupakan salah satu hal yang. Sebagai pengganti minyak untuk memasaknya Anda bisa menggantinya dengan minyak zaitun yang lebih menyehatkan. Cemilan sehat selanjutnya adalah buah apel. Pengidap diabetes sebenarnya harus membatasi asupan termasuk salah satunya buah.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox