una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Make Delicious Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat

Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu Cita rasa nasgor abang-abang gerobak sampai restoran bisa kamu praktikkin sendiri di rumah https. Selain menggunakan tambahan daging, nasi goreng juga memiliki jenis lainnya yang dibuat dengan ikan asin bahkan hanya dengan bumbu rempah saja seperti nasi goreng kunyit (nasgor kunir/kuning), nasi goreng jahe, nasi goreng kencur, nasi goreng kecap dan nasi goreng lada hitam.

Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat Ada yang dihidangkan dengan telur mata sapi, atau nasi goreng yang dibungkus dengan. #caramembuatnasigoreng #nasigoreng #resepnasi goreng #nasigorengspesial #nasigorengikanteri #menutanggaltua#caramembuatnasigorengenak. Nasi goreng, siapa sih yang gak tahu? Macam-macam jenisnya sudah ada di Indonesia ini. You can cook Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat

  1. Prepare 4 of Bawang putih.
  2. Prepare 10 of Cabe kecil.
  3. Prepare of Gula sedikit(biar sedep).
  4. You need 2 cm of Kencur sedikit/kira kira.
  5. Prepare of Garam dan minyak goreng.
  6. You need 2 piring of nasi putih.
  7. Prepare of Daun bawang.

Tapi bagi saya, nasi goreng tidak lengkap tanpa kencur tergerus bersama bumbu lainnya. Aneh mengapa saya nulis postingan ini? Saya memang agak hobi ngerecokin bini di dapur. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.

Kreasi Nasgor simpel. nasi goreng kencur.nasi goreng sehat step by step

  1. Ulek bawang putih,kencur,cabe sampai halus.lalu tumis dengan sedikit minyak sampai aroma harum..
  2. Masukan daun bawang dan garam lalu aduk rata.masukan nasi.dan aduk lagi.traraaaaaa sudah matang dan siap di hidangkan.

Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana ba. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Jadi ketika ide nasi goreng dengan kencur datang dalam komentar di salah satu resep, saya pun langsung meluncur ke dapur memanfaatkan nasi yang 'ngendon' di rice cooker sejak semalam. Saya akui, nasi goreng berbumbu kencur ini sangat lezat, dan aromanya yang harum membuat makanan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox