una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Tasty Pecak ikan mas

Pecak ikan mas. Resep 'pecak ikan mas' paling teruji. Video ini kami rekam di saat kami masak bareng, Pecak Ikan Mas ala Chef Aing Lee.heheheh selamat mencoba. Pecak ikan mas adalah makanan khas Betawi yang kini mulai jarang ditemui penjualnya.

Pecak ikan mas Gimana cara membuatnya supaya perpaduan rasa pedas dan gurihnya ikan sempurna? Pecak ikan mas ini bisa kita temukan di restoran, rumah makan sederhana, pinggir jalan, dan juga warteg, tapi bila bunda penasaran ingin memasaknya di rumah silahkan baca resepnya di bawah ini. Masakan pecak ikan mas adalah sajian lezat khas nusantara yang berasal dari daerah Betawi. You can have Pecak ikan mas using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecak ikan mas

  1. It's 2 ekor of ikan mas (saya ukuran sedang).
  2. You need 1 buah of jeruk nipis.
  3. You need 1/2 sdt of garam (untuk melumuri).
  4. You need 1/2 sdt of garam (untuk bumbu).
  5. It's secukupnya of Minyak goreng.

Ikan mas mula-mula dibersihkan lalu digoreng matang dan garing hingga terasa renyah. Resep pecak ikan mas enak pedas mantap. Resep Ikan Bakar Bumbu Kecap Ala Restoran. Umpan Mancing Ikan Mas - Mancing di perairan alam bebas memang sangat menghibur sebab tantangan yang terdapat tak serupa dengan mancing di kolam pemancingan yang telah dikasihkan.

Pecak ikan mas instructions

  1. Cuci ikan mas sampai bersih, kemudian krat kulitnya.
  2. Lumuri jeruk nipis dan garam, diamkan 15 menit, kemudian bilas, dan tiriskan dulu.
  3. Setelah tiris, lumuri garam, diamkan lagi 15 menit.
  4. Panaskan minyak goreng di api sedang, goreng ikan sampai matang, satu kali balik ya.
  5. Setelah matang, angkat dan tiriskan, pindahkan ikan ke piring kemudian penyetkan perlahan, siram dengan sambal pecak, sajikan ❤️ (lihat resep).

Pecak ikan mas merupakan makanan asli Betawi yang rasakan sudah tidak diragukan lagi. Bumbu Dapoer ElshintaTV kali ini masak Ikan Mas, Pecak Ikan Mas. Resep Pecak Ikan Gurame, Ramaikan Suasana Santap Siang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Satu lagi menu Betawi yang bakal bikin meja makan semakin meriah - pecak ikan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox