una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Camilan cepat dan gampang: risol mayo

Camilan cepat dan gampang: risol mayo. Dibanding jenis risoles lainnya, risol mayo atau American risoles ini lebih praktis, karena bikin isiannya lebih gampang dan praktis. Hai guys, Sudah siapin menu apa nih hari ini? Dapur Mini hari ini bikin Risol Roti Mayo.

Camilan cepat dan gampang: risol mayo Risol mayo dengan isi lembaran keju dan smoked beef memang mantap disajikan bersama teh. Cari tahu cara membuatnya hanya di Masak Apa Hari Ini! Resep Risol Mayo Keju, Camilan Teman Ngeteh Saat Weekend. You can have Camilan cepat dan gampang: risol mayo using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Camilan cepat dan gampang: risol mayo

  1. It's 5 sdm of tepung terigu.
  2. Prepare 1 sdt of tepung sagu.
  3. Prepare secukupnya of air.
  4. You need secukupnya of mayonaise , makin banyak makin enak.
  5. It's 1 butir of telur ayam, rebus.
  6. It's secukupnya of tepung roti.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Lagi di rumah aja ? bingung mau ngapain ? Lihat juga resep Risol Mayo Lumer Praktis enak lainnya. Bahan isian risol mayo bervariasi seperti sosis ayam, daging asap, ataupun telur rebus dan di campur dengan keju.

Camilan cepat dan gampang: risol mayo instructions

  1. Membuat kulit: Campurkan duo tepung dan aduk hingga tercampur.
  2. Goreng tanpa mentega di teflon (saya pakai takaran sendok sayur), tunggu kering dan angkat, sisihkan.
  3. Isian: Ambil 1 lembar kulit lalu beri mayonaise dan potongan telur, gulung, celupkan ke telur lalu gulung2 pada tepung roti dan goreng kecokelatan..

Kamu juga bisa memilih isian sesui selera, bisa menggunakan sayuran, jamur dan lainnya yang Nah, pembuatan risol mayones ini tergolong mudah dan bahan-bahannya pun sederhana. Resep Risol Mayo LUMER LEMBUT DAN GARING - Sofya Moureen. Nahhh kaliini aku share resep risol mayo. Resep Risoles isi Ragout ala Dhasilfa Raditya Risol Mayo ini lembut di dalam dan garing di luar.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox