una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Tahu bakso mercon

Tahu bakso mercon. Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Tahu Baksu Super Yummy nih mak. Dan berhubung suka sama sayur, maka bakso tahunya pun dikasih sayur agak banyakan biar man.

Tahu bakso mercon Biasanya bakso mercon bisa ditemui di abang-abang tukang bakso gerobak. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Keunikan dari bakso di tempat ini adalah cara menikmati tahu bakso yang dimakan bersama-sama dengan petis yang pedas. You can cook Tahu bakso mercon using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu bakso mercon

  1. Prepare 100 gr of tepung terigu.
  2. It's 100 gr of tepung kanji.
  3. It's 3 siung of bawang putih dihaluskan.
  4. It's of gula.
  5. Prepare of garam.
  6. You need 10 buah of cabe rawit cincang halus.
  7. It's 3 buah of sosis cincang halus.
  8. Prepare 5 buah of tahu gembos 5.

Resep Bakso Mercon - Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia. Bakso dikenal sebagai kuliner khas Indonesia dengan ramuan kaldu dengan rempah yang khas ditambahkan dengan mercon yang berasal dari tumbukan cabai rawit pada baksonya. Tapi, tahukah kamu bakso terenak di Malang apa saja? Faktanya, ada ratusan - bahkan ribuan - warung bakso di Malang yang memiliki cita rasa dan keistimewaan tersendiri.

Tahu bakso mercon instructions

  1. Campurkan tepung terigu dan tepung kanji,garam,cabe rawit,gula serta bawang putih yg sudah dihaluskn..tambahkan air dan sosis selanjutnya aduk rata..
  2. Ambil tahu gembos,iris bagian tengah agar adonan bisa masuk..setelah itu isi tahu dengan adonan tadi.
  3. Isi satu persatu tahu dengan adonan..setelah itu kukus selama 20 menit..berhubung tahu ini buat si kakak,yg ga pedes aq pake topping sosis diatasnya.
  4. Tahu bakso mercon siap dinikmati & selamat mencoba.

Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Tahu Mercon Tahu Isi Jamur Super Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep cemilan dan ide usaha Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tahu Bakso mercon is a traditional snack of west java. made from tofu and tapioca, chilli and fish has a spicy flavour. served in wooden tray with red chilli. wooden background. Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox