una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Prepare Tasty Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang

Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang. Kroket merupakan camilan yang terbuat dari kentang yang ditumbuk halus dengan campuran daging cincang dan sayuran seperti wortel dan buncis. Resep Kroket Kentang Isi Ayam Wortel. Resep Kroket Kentang -Kroket adalah makanan yang terbuat dari kentang yang dihaluskan dan diisi dengan campuran daging dan sayuran.

Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang Kalau sempat bertandang ke restoran Jepang, ada saja menu kroket yang bahkan disajikan dengan nasi. Tentu asal mulanya dari Eropa, terlebih memang kentang dikenal lebih dulu di sana setelah dibawa dari Amerika. CARA MEMBUAT : ▪Haluskan kentang + bawang putih goreng ▪Tambahkan lada + garam + penyedap, aduk sampai rata. tambahkan kuning telur + tepung roti + keju parut, campur semua sampai rata. ▪. You can have Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang

  1. It's 6 buah of kentang ukuran kecil.
  2. It's 2 siung of bawang putih (haluskan).
  3. It's 3 siung of bawang merah (haluskan).
  4. You need of Garam.
  5. You need of Lada.
  6. It's of Minyak goreng.
  7. You need of ISI Kroket:.
  8. It's 1 batang of wortel (potong dadu kecil).
  9. You need 100 gr of fillet ayam (cincang halus).
  10. You need 1 pc of Sosis (potong dadu kecil).
  11. It's 2 siung of bawang putih (haluskan).
  12. Prepare 1 batang of daun bawang (iris halus).
  13. You need 1 sdm of saos tiram.
  14. It's of Garam.
  15. Prepare of Lada.

Lihat juga resep Kroket Kentang Ayam enak lainnya. Kroket Kentang Isi Ayam dan Sosis. Bu ibu pasti sering dong bikin cemilan, ini nih cemilan berat cocok untuk anaknya yang susah makan nasi. Kroket kentang, makanan 'jadul' yang tidak pernah terasa membosankan.

Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang step by step

  1. Potong2 kecil kentang, lalu goreng dlm minyak sampai warna kecoklatan, angkat lalu tumbuk haluskan. Haluskan bawang merah & bawang putih, campurkan dengan kentang halus, tambahkan garam, lada. Aduk rata, sisihkan..
  2. Bikin isinya: panaskan minyak, tumis bawang putih, masukkan fillet, wortel & sosis, tambahkan saos tiram, garam, lada masak sampai wortel agak layu. Matikan kompor, masukkan daun bawang, aduk rata, sisihkan..
  3. Ambil adonan kentang, bentuk bulat lalu pipihkan, taruh isiannya, tutup dan bentuk bulat lg, gulingkan dlm telur kocok, balurkan di tepung panir, ulang lagi gulingkandlm telur kocok & balurkan tepung panir, sisihkan..
  4. Panaskan minyak sampai kira2 3/4 dari tinggi kroket, goreng kroket dengan api kecil sampai kecoklatan, 1x balik sj biar tdk mudah hancur. Setelah kecoklatan, tiriskan & sajikan bersama saos tomat/sambal. Bisa jg difrozen ya buat cadangan besok2 nya.

Itu menurut saya, karena kentang adalah makanan kegemaran yang jika Apalagi jika diolah bersama rempah sedap seperti pala dan merica serta diisi dengan tumisan ayam dan wortel yang gurih layaknya postingan kali ini. Kentang isi ayam jamur. foto: Instagram/@numpangsaveresep.id. Kerjakan sampai selesai - Panaskan minyak goreng secukupnya sampai panasnya sedang, goreng kroket sampai matang kecoklatan - Angkat dan sajikan bersama. SHUTTERSTOCK/PRASETYOBIEIlustrasi kroket kentang dengan cabai hijau. Resep kroket kentang untuk camilan anak saat hari pertama masuk sekolah.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox