una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Telur Dadar Bakso Sapi

Telur Dadar Bakso Sapi. Cara membuat telur dadar enak cukup mudah alias praktis. Banyak bahan-bahan di sekitar kita yang cukup gampang didapatkan. Resep Bakso Sapi - Kapan terakhir kali Anda makan bakso sapi?

Telur Dadar Bakso Sapi Terlebih kalau Anda seorang ibu rumah tangga. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. You can cook Telur Dadar Bakso Sapi using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Dadar Bakso Sapi

  1. You need 2 butir of telur ayam.
  2. Prepare 3 butir of bakso sapi,iris tipis (sy 2 butir bakso).
  3. It's 1 batang of daun bawang, dirajang halus.
  4. You need 1/2 sdt of kaldu jamur.
  5. You need 1/4 sdt of himalaya salt.
  6. Prepare 1/4 sdt of lada bubuk.
  7. It's 2 sdm of minyak goreng.

Ciri khas sajian ini yaitu telur yang mengembang tebal, padat, namun sedikit garing di luar. Makin sedap saat dipadukan dengan sayur..cukup banyak jenis bakso, seperti bakso daging sapi, bakso daging ayam, bakso keju, bakso Ikan, bakso tahu, bakso urat, bakso telur, bakso udang, bakso malang Untuk dapat membuat bakso daging sapi yang berkualitas dan lezat tentunya anda harus memilih pada bagian paha daging sapi. Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan.

Telur Dadar Bakso Sapi instructions

  1. Siapkan semua bahan. Campur semua bahan jadi satu, aduk rata..
  2. Panaskan minyak goreng, dadar telur,bila sisi bawah sudah matang lalu balik, masak hingga matang kedua sisinya. Angkat, lalu tiriskan..
  3. Sajikan hangat - hangat..

Membuat Telur Mata Sapi (Telur Ceplok). CARA MEMBUAT BAKSO SAPI - Salah satu hal yang paling menarik dari bakso sapi adalah tingkat kekenyalannya. Jadi saat kita gigit, rasanya bakal terasa nikmat banget. Tapi masalahnya tak semua bakso daging sapi ini kenyal secara alami. Kadang ada yang menggunakan bahan tertentu untuk.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox