una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Cemilan simple dari tepung terigu

Cemilan simple dari tepung terigu. Cemilan Simple Dari Tepung Terigu cemilan kali ini kita buat roti goreng simple. Dalam resep roti goreng ini saya menggunakan cup takaran beras bonus rice. Gorengan mudah, murah dan simpel ala laras shine.

Cemilan simple dari tepung terigu Tepung terigu sudah menjadi bahan utama hampir semua pembuatan kue. Camilan dari Tepung Terigu Cocok untuk Dijadikan Teman Nongkrong Sore. Campurkan tepung terigu dengan royco, aduk rata. You can cook Cemilan simple dari tepung terigu using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Cemilan simple dari tepung terigu

  1. You need 15 Sdm of tepung terigu.
  2. It's 2 Sdt of royco (sesuai selera).
  3. It's 1 butir of telor.
  4. You need 3 Sdm of margarin.
  5. It's of Air.
  6. It's of Minyak goreng.

Tambahkan telur dan margarin cair, aduk-aduk, lalu masukkan air sedikit demi sedikit hingga bisa diuleni dengan kalis. Bakso Dari Tepung Terigu Gak Pakai Daging. Cemilan Mudah Dari Mie Instan Cemilan Sederhana Enak. Tepung terigu dijual bebas di pasar dalam berbagai merek dan varietas berbeda juga.

Cemilan simple dari tepung terigu step by step

  1. Campurkan tepung terigu dengan royco, aduk rata.
  2. Tambahkan telur dan margarin cair, aduk-aduk, lalu masukkan air sedikit demi sedikit hingga bisa diuleni dengan kalis.
  3. Bentuk pipih lalu potong memanjang (sesuai selera), letakkan di loyang yang sudah ditaburi tepung terigu (agar tidak menempel satu sama lain).
  4. Terakhir goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan, lalu angkat. Setelah agak dingin masukkan ke dalam toples..

Resep Cemilan Sederhana dari Tepung Terigu - Makanan dalam. Olahan tepung terigu jadi cemilan yang super mudah dan simpel #dirumahaja. Olahan tepung + gula jadi cemilan sederhana TAPI enak. Download gratis Apps Cemilan Dari Tepung Terigu di Handphone anda! Pilihan Resep Masakan yang tersebar yang pastinya cocok untuk selera Anda.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox