una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Piscok (coklat DCC dan keju cheddar)

Piscok (coklat DCC dan keju cheddar). Piscok ini lumer di dalam dan crispy di luar. Kawan-kawan saya akan bagikan cara membuat piscok perpaduan keju dan coklat. Piscok ini bisa menjadi ide usaha kecil-kecilan yang bisa untung berlipat.

Piscok (coklat DCC dan keju cheddar) Hallo guys kali ini aku bikin makanan yang enak banget yaitu Pisang Coklat atau Piscok. Yuk ikutin cara bikinnya LINK VIDEO. dadar gulung coklat piscok. Dadar gulung isi fla coklat keju. You can cook Piscok (coklat DCC dan keju cheddar) using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Piscok (coklat DCC dan keju cheddar)

  1. You need 4 buah of pisang raja, potong jadi 16.
  2. It's 16 of kulit lumpia.
  3. It's 100 gr of DCC.
  4. Prepare 100 gr of keju cheddar parut.
  5. Prepare of Minyak goreng.
  6. It's 1 sdm of terigu dan air secukupnya untuk perekat.

Bahan fla:, susu cair, dcc, keju parut, Vanilli, garam, gula, maizenna. Dadar Gulung identik warna hijau dan umumnya isiannya dari unti atau enten yaitu kelapa parut dipadu dengan gula merah. karena yang ada hanya pisang, jadi diisi. Es Susu Jely untuk Jualan Ide Bisnis - Es Pisang Coklat Cara Membuat Soto Ayam Santan Enak. Sensasi rasa coklat kejunya. cocok di lidah selera milenial.

Piscok (coklat DCC dan keju cheddar) instructions

  1. Potong pisang, saya potong 1 pisang jadi 4. Siapkan perekat (terigu+air) dan kulit lumpia. Ambil kulit lumpia, tata DCC, pisang dan keju. Gulung, beri perekat. Lakukan hingga pisang habis. Sisihkan..
  2. Panaskan minyak. Goreng hingga keemasan. Angkat tiriskan. Lakukan hingga piscok habis. Mudah dan praktis. Selamat mencoba happy cooking. Enak kres kres kriuk dan coklatnya lumer. Kejunya juga terasa..
  3. Nyomot 1 kurang...

Ada Di kawasan kuliner Tegal Sari. Lalu digoreng dengan api kecil saja supaja coklat tak cepat meleleh. Aplikasi Mamang memudahkan anda mencari pedagang Piscok Moencrat. selain itu, banyak Selain pedagang Piscok Moencrat, Anda dapat mencari lokasi pedagang keliling atau kaki lima, jajanan dan makanan lainnya menggunakan aplikasi Mamang. Yeay. kalo piscok sih semua udah pasti tau lah yah, kalo males bikin bisa tinggal beli di abang-abang gorengan. Tapi kalo gue sih lebih pilih bikin sendiri, minyak nya baru, coklatnya bisa dibanyakin, trus udah pasti terjamin kebersihannya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox