una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Bakso ceker mercon

Bakso ceker mercon. Mau nyeker,bakso,atau campur bakso dan ceker mercon?ayo buruan digojekin aja atau take. Di video ini saya makan ceker empuk bakso mercon pedes dower dan enak banget. Lihat juga resep Tahu bakso mercon enak lainnya. bakso ceker teteh mercon, cara membuat bakso dari ceker ayam, ceker mercon, gambar bakso ceker, resep bakso ceker, resep bakso ceker bandung, Resep Bakso Mercon Ceker Ala.

Bakso ceker mercon Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia]. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. You can cook Bakso ceker mercon using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso ceker mercon

  1. It's 1/2 kg of ceker ayam, buang kukunya.
  2. Prepare 1 bungkus of / 10 bj bakso sapi, belah 2.
  3. You need secukupnya of Kubis / kol.
  4. Prepare secukupnya of Air.
  5. Prepare of Bumbu halus :.
  6. Prepare 15 of cabe merah keriting.
  7. You need 15 of cabe rawit merah.
  8. Prepare 4 siung of bawang merah.
  9. Prepare 2 siung of bawang putih.
  10. It's 2 ruas of kencur.
  11. It's 4 of daun jeruk.
  12. It's of Bumbu pelengkap :.
  13. Prepare of Garam.
  14. It's of Penyedap.
  15. Prepare 1/2 sdt of Lada bubuk.
  16. You need 1/2 sdt of kecap.
  17. You need of Bawang goreng.

Salah satunya berbahan ayam, jika dimana orang akan menyukai ayam dibagian. Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan.

Bakso ceker mercon step by step

  1. Ceker cuci bersih lalu rebus setengah empuk, rebus menggunakan garam sedikit + 2 helai daun jeruk. setelah setengah empuk masukan bakso yg sudah dibelah 2 kedalam rebusan ceker. Tunggu 5 menit matikan api. Tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus hingga matang atau wangi. Tambahkan penyedap, garam, lada bubuk, an daun jeruk. Aduk2.
  3. Setelah tercampur rata, masukan bakso dan ceker yg sudah direbus td. Aduk2 tambahkan air secukupnya, agar bumbu meresap ke ceker dan bakso. Kalo yg sudah kuah boleh ditambah air agak banyak..
  4. Jika air sudah agak menyusut sesuai keinginan, dan ceker bakso sudah matang seluruhnya. Tambahkan kecap aduk2, lalu tambahkan kubis/kol. Aduk2.
  5. Masak hingga kol matang, angkat tata di piring, taburi bawang goreng. Bakso ceker mercon siap dihidangkan. 💞.

Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). Inilah cara praktis membuat Bakso daging Sapi yang kenyal enak tanpa menggunakan bahan pengenyal. Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox