una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Appetizing Snack Sahur Sederhana

Snack Sahur Sederhana. Sahur tak hanya harus enak, tapi juga bergizi. Sahur sendiri merupakan salah satu hal penting yang harus kamu persiapkan jika menjalani puasa. Sahur menjadi waktu yang penting sebelum melaksanakan ibadah puasa.

Snack Sahur Sederhana Ikuti keseruan Kotak Kejutan di Tokopedia dan menangkan mobil Mitsubishi Xpander..snack ulang tahun unik, paket snack ulang tahun anak murah, bingkisan ultah anak sederhana. Anak-anak suka makanan ringan, itulah mengapa hadiah camilan sangat populer. Terutama saat makan sahur, tidak kuatir karena tidak bisa bangun karena toh ada yang Lain halnya dengan kehidupan anak kost, menyiapkan makan sahur menjadi hal yang cukup berat. You can cook Snack Sahur Sederhana using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Snack Sahur Sederhana

  1. Prepare 1 gls of Air mineral matang (Hangat).
  2. You need 5 bh of Kurma.
  3. You need 5 bh of Mochi isi gula merah.
  4. Prepare of Bahan Mochi :.
  5. It's 125 gr of Tepung ketan.
  6. You need 15 gr of Tepung beras.
  7. You need 60 gr of Gula pasir.
  8. Prepare 1/4 sdt of Garam.
  9. Prepare 2 sdm of Mentega tawar.
  10. It's 1/2 sdt of Pewarna makanan/Vanili.
  11. You need 10 gr of Tepung maizena (Sangrai).
  12. Prepare Secukupnya of Gula merah (Iris).
  13. You need Secukupnya of Air mineral.

Momen sahur dan buka puasa adalah waktu yang sangat ditunggu. Jika ingin resep sahur sederhana dan praktis, anda bisa gunakan chicken stick ala restoran untuk keluarga di rumah. Sahur memang boleh dilakukan atau tidak ketika menjalani puasa, tetapi kegiatan ini sangat dianjurkan dalam Ucapan Selamat Sahur. Kuberikan senyum sukur, Melalui do'a yang tidak terukur, semoga.

Snack Sahur Sederhana instructions

  1. Campur tepung ketan, tepung beras, gula pasir, garam & pewarna makanan/vanili. Lalu aduk rata dengan dimasukkan air sedikit2 hingga menjadi adonan kalis. Masukan mentega, aduk rata lagi adonannya. Ambil perbagian adonan lalu bentuk bola2..
  2. Panaskan teflon dengan api sedang, lalu masukkan tepung maizena. Sangrai hingga matang..
  3. Panaskan panci kukus lalu masukkan adonan bola2 mochi yang telah dibuat. Kukus sekitar 10-15 menit. Jika sudah matang, angkat letakkan di wadah yang sudah di balur tepung maizena (Agar tidak menempel)..
  4. Ketika adonan sudah hangat, Tekan pipihkan lalu masukkan irisan gula merah di dalamnya. Kemudian bulat2kan dan balurkan tepung maizena kembali..
  5. Hidangkan bersama kurma dan air mineral matang hangat..

Karena sahur menjadi pengganti sarapan, kamu bisa membuat menu sarapan sebagai makanan di kala sahur. Itulah tujuh resep sederhana yang bisa kamu buat di rumah. Menu sederhana makan sahur tadi pagi dg Karbo soun sbg sumber tenaga. semangat menjemput rezeki Slmt pagi.slmt beraktivitas Jaga kesehatan#cookpadcommunity_jakarta. Selain rasanya yang enak dan mudah dibuat jadi menu sahur praktis, Resep Capcay Otak-Otak juga bisa jadi pelengkap makan bersama keluarga setiap hari. Momen sahur saat bulan Ramadhan tiba menjadi momen yang sangat ditunggu.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox