una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Bakwan Telur (cemilan simple)

Bakwan Telur (cemilan simple). Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Bakwan telur -telur rebus -daun bawang -tepung serbaguna Masakan simple, mudah, dan murah. Cemilan malam bakwak udang + telur.

Bakwan Telur (cemilan simple) Lihat ide lainnya tentang Cemilan, Resep, Makanan. Bakwan sayur merupakan salah satu jenis gorengan sederhana yang paling banyak peminatnya. Rasanya yang gurih dan renyah khas gorengan memang membuat makanan tradisional ini banyak dicari. You can have Bakwan Telur (cemilan simple) using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakwan Telur (cemilan simple)

  1. It's 2-3 butir of telur rebus.
  2. It's 100 gr of tepung terigu.
  3. Prepare 1 sdt of garam.
  4. You need 1/2 sdt of merica bubuk.
  5. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur.
  6. It's secukupnya of Bawang putih bubuk (garlic powder).
  7. You need 150 ml of air.

Bahkan bisa dipastikan bahwa jenis gorengan ini pasti ada di penjual abang abang. Anda yang mungkin biasa menyuguhkan cemilan nikmat kacang telur dengan cara membelinya di toko makanan ringan sekarang dapat mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan resep dan sajian yang sesuai dengan selera anda sendiri. Lihat juga resep Bakwan Jagung (simple, kriuk, tanpa telor) enak lainnya. Bakwan merupakan salah satu jenis makanan gorengan yang terbuat dari bahan tepung terigu dan campuran berbagai macam sayur.

Bakwan Telur (cemilan simple) instructions

  1. Kupas telur dan potong" telur ketebalannya sesuai selera.
  2. Masukkan tepung, garam, merica, bawang putih bubuk,kaldu jamur, dan air aduk" hingga semua tercampur rata dan tidak ada yg bergerindil (adonan agak kental).
  3. Panaskan minyak. Masukkan telur yg sudah dipotong kedalam adonan (pastikan telur terselimuti adonan ya saat menggorengnya) kemudian goreng hingga kuning keemasan.
  4. Jika sudah matang, angkat tiriskan dan sajikan dg saos sambal buat cocolannya.

Biasanya jajanan ini banyak ditemui di pinggir jalan, baik dijual dengan gerobak dorong maupun dipikul. Harganya pun sangat murah, mulai dari lima ratus rupiah. Untuk menemani perbincangan, salah satu cemilan alternatif yang bisa kamu buat adalah bakwan. Makanan yang familiar dengan lidah Indonesia ini juga bisa dimasak dengan menggunakan trangea. Baca episode terbaru Dulu Gwe(n) Pernah di LINE WEBTOON, gratis!

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox