una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Risoles Cemilan Praktis

Risoles Cemilan Praktis. Cemilan Praktis #dirumahaja Hii guyss. video kali ini aku berbagi resep untuk membuat risol mayo yang super gampang banget pakai roti. Cara Mudah Membuat Resep Risoles Enak. Buat teman teman yang memang hobi ngemil, pasti tidak asing lagi dengan jajanan kue basah.

Risoles Cemilan Praktis Lihat juga resep Risol Kulit Lumpia enak lainnya. Risoles is one of popular appetizers in Indonesia. It looks similar with spring rolls but the how to make it is a little bit different. You can have Risoles Cemilan Praktis using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Risoles Cemilan Praktis

  1. Prepare of Bahan kulit.
  2. Prepare 25 sdm of tepung terigu.
  3. It's 2 (1/2 gelas) of air.
  4. Prepare 2 of telur.
  5. Prepare 2 sdt of garam.
  6. Prepare 1 sdt of lada bubuk putih.
  7. You need of Bahan kulit terluar.
  8. You need 500 gram of Tepung panir.
  9. You need 2 of telur.
  10. It's of Bahan isi.
  11. You need 10 of telur (rebus 7 menit).
  12. It's secukupnya of Daun bawang.
  13. Prepare 7 lembar of Daun seledri.
  14. It's 5 sdm of mayo.
  15. You need 1 (1/2 sdt) of garam.
  16. You need 15 lembar of smoked beef.

Belakangan ini risoles jadi salah satu cemilan yang banyak disukai dan populer loh Bunda. Rasanya memang enak sih, tapi risoles bukan makana. Menu cemilan yang satu ini memang paling tidak bisa dihindari. Ada beberapa resep cemilan praktis, enak dan sehat yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Risoles Cemilan Praktis instructions

  1. Rebus telur 7 menit, angkat dan kupas kulitnya, lalu campur telur dengan mayo lalu tambahkan potongan tipis daun bawang dan seledri, kemudian tambahkan garam.
  2. Buat kulit risoles dengan campurkan semua bahan lalu Masak di teflon anti lengket.
  3. Bungkus isian risol dengan urutan kulit lalu smoked beef dan masukan 1 sendok isian lalu bungkus dan lumuri telur serta tepung panir, goreng dengan api kecil dan makanan yummy siap merosot dalam mulut 😁.

Jangan khawatir berat badan berlebih deh jika Anda memiliki cemilan-cemilan ini. Cemilan adalah makanan yang dikonsumsi di sela-sela waktu makan besar Anda, biasanya cemilan dapat dikonsumsi di antara makan pagi, siang dan malam. Resep Praktis Aneka Cemilan merupakan. kumpulan resep cemilan praktis dan enak untuk keluarga. Cemilan berwarna warni ini pasti menggugah selera ya, jadi pengen memakannya. Resep Cara Membuat Risol Sayur Segitiga Untuk Jualan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox