una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel)

Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel). Hello semuanya, salam sehat dan bahagia untuk kalian semua, dirumah pada seneng banget dengan olahan pisang atau pisang yg langsung dimakan,, biar lebih. Di vidio kali ini saya membuat pisang aroma keju, cara bikin nya gampang banget dan rasa nya juga enak. Ini juga cocok untuk usaha, dan bisa di jual di Rahasia & proses pembuatan piscok - jakarta street food-kuliner indonesia-cemilan jalanan indonesia.

Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel) Goreng trus pas mateng disajikan sama keju parut dan. Bikin cemilan yg simple, dan cepet abis, ini pisang aroma versi bantet nya 😆. Waktu itu ada acara kumpul kecil²an sama emak² di Sekolah anak.pengen buatin cemilan simple yang enak dan jarang ada didaerah sini, kebetulan punya kulit lumpia siap pakai dan ada pisang dari kebun si mbah. You can cook Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel) using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel)

  1. Prepare 8 Lembar of Kulit Lumpia.
  2. Prepare 2 Buah of Pisang Nangka.
  3. Prepare Secukupnya of Gula.
  4. Prepare Secukupnya of Keju.
  5. You need Secukupnya of Meses Coklat.
  6. It's of Minyak Goreng.

Selain enak, gorengan manis dari pisang aroma coklat keju ini juga mudah dan cepat sekali dalam pembuatannya. Bagi yang ingin mencobanya dapat mengikuti langkah Selanjutnya panaskan minyak dan goreng pisang aroma coklat keju ini dalam genangan minyak panas sampai matang dan garing. Pisang Aroma Coklat Keju merupakan kreasi rasa yang modern dan kekinian. sebenarnya selain menggunakan dark cooking chocolate, untuk toping coklat dapat diganti juga dengan aneka meses dan selai. seperti meses coklat, meses trawberry, selai coklat, selai kacang, selai stroberry, selai blueberry. Singkong dan pisang keju merupakan jenis usaha dalam bidang kuliner,dimana dalam usaha ini penggabungan antara rasa keju dan singkong atau pisang ITU sendiri menjadi.

Pisang Aroma Keju (Cemilan Simpel) instructions

  1. Siapkan kulit lumpia, kemudian potong pisang menjadi beberapa bagian.
  2. Taruh pisang di atas selembar kulit lumpia kemudian taburi meses coklat dan gula sesuai selera.
  3. Lipat / gulung pisang yg sudah di taburi meses coklat dan gula.
  4. Lakukan hingga semua bahan habis.
  5. Goreng dengan api sedang agar tidak cepat gosong. Angkat jika sudah berwarna kuning kecoklatan..
  6. Sajikan dengan taburan keju parut di atasnya.

Resep Pisang Aroma Manis - Pisang aroma merupakan masakan asli bandung. Pisang aroma ini bisa kita temui dipinggiran jalan. Bentuk pisang aroma ini berbentuk panjang yang berlapis kulit lumpia dan tentunya didalamnya berisi pisang. Hari Rabu, Tanggal Adapun aneka rasa yang ada pada Stick Pisang AROMA ada Rasa Keju, Rasa Sapi Panggang, Rasa Balado dan Rasa Sambal Dower. Kamu bisa membuat cemilan berbahan keju dan roti tawar.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox