una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Bakso mercon maknyuuuss

Bakso mercon maknyuuuss. Mengolah bakso ga harus selalu dengan bakso kuah. Buat penggemar pedas tinggal goreng dan penyet di cabe ulek yang super pedas. makasih buat @baksoatas buat. Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !!

Bakso mercon maknyuuuss Bakso mercon merupakan bakso yang di dalamnya berisi sambal atau ulekan cabai dan beberapa bakso kecil. Disebut bakso mercon karena rasanya yang sangat pedas. Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? You can have Bakso mercon maknyuuuss using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bakso mercon maknyuuuss

  1. It's 20 biji of Bakso sapi.
  2. Prepare 10 biji of Cabai merah keriting.
  3. It's 4 siung of bawang merah.
  4. It's 4 siung of bawang putih.
  5. It's of Jahe seruas ibu jari (memarkan).
  6. It's of Daun jeruk.
  7. It's of Masako.
  8. It's of Gula merah.
  9. You need secukupnya of Minyak.

Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar. AYO MAKAN BAKSO PENTOL MERCON Pak Sulistyono harga terjangkau, higenis, dan pastinya HALAL. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia]. Daripada ngidam, tapi nggak nemu gerobak Bakso Pentol Mercon, lebih baik coba bikin sendiri aja.

Bakso mercon maknyuuuss instructions

  1. Tumis bumbu yang di haluskan dalam minyak panas, masukan jahe yg sudah di memarkan beserta daun jeruk.
  2. Masukan bakso sapi, gula merah dan masako. Tambahkan air secukupnya, aduk sebentar tunggu sampai air ny menyusut dan bakso nya matang....
  3. Taraaa...bakso mercon nya siap di hidangkan.

Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok. Ukuran bakso mercon cukup besar, sehingga Anda akan merasa puas menikmati gurihnya bakso dan pedasnya sambal di dalamnya. Bakso Mercon, tidak seperti namanya, bakso yang berisi petasan atau mercon. Bakso ini merupakan bakso yang berisikan daging giling cabe rawit. Wuih, pasti sudah terbayang rasanya yang.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox