una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi goreng pedas gila

Nasi goreng pedas gila. Disebut nasi goreng gila karena memang variasi nasi goreng yang satu ini punya isian campur-campur yang bisa membuat 'gila'. Umumnya, nasi goreng gila dibuat dengan bumbu yang sama seperti nasi goreng biasa, hanya isiannya saja yang membedakan. Nasi Goreng Gila? yah sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Nasi goreng pedas gila Nasi goreng pedas gila. foto: Instagram/@renymumble. Nasi goreng pinggir jalan selalu punya rasa yang menggugah selera, begitupula dengan nasi goreng gila dengan rasa pedas yang dapat dibuat sendiri di rumah dengan rasa yang enak dan nikmat sekaligus sederhana dalam membuatnya. Di Indonesia sendiri nasi goreng biasa dijadikan untuk makanan pagi sebagai sarapan namun tidak jarang juga nasi goreng di jual pada saat malam hari. You can have Nasi goreng pedas gila using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi goreng pedas gila

  1. Prepare 1 mangkok of nasi putih.
  2. Prepare 50 of cabe rawit merah.
  3. Prepare 2 butir of telur.
  4. You need 5 siung of bawang merah.
  5. Prepare 3 siung of bawang putih.
  6. It's 2 buah of kemiri.
  7. It's Sedikit of kunyit.
  8. You need of Wortel.
  9. It's of Buncis.
  10. You need of Sosis potong bulet bulet.
  11. It's of Garam.
  12. Prepare of masako.
  13. Prepare of Lada bubuk.

Varian dari nasi goreng ini bermacam - macam, misalnya saja ialah nasi goreng pedas, nasi goreng biasa, nasi goreng gila, nasi goreng kambing. Untuk para pecinta pedas, resep Nasi Goreng Gila yang satu ini patut dicoba. Rasa pedas yang nampol dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas bikin nafsu makan semakin bertambah. Rasa pedas yang khas dan disajikan dengan cara yang unik bikin Nasi Goreng Gila ini cocok disajikan.

Nasi goreng pedas gila step by step

  1. Haluskan bawang merah,bawang putih,kemiri,kunyit dan cabe rawit.
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus tadi hingga harum masukkan telur lalu orak arik.
  3. Kemudian masukkan nasi putih potongan wortel,sosis dan buncis tambahkan garam,lada bubuk sama masako.
  4. Aduk hingga bumbu tercampur rata dan tidak ada nasi yg menggumpal lalu tes rasa.
  5. Setelah semua tercampur matikan api lalu tuang nasi goreng ke mangkok.
  6. Siap dinikmati.

Lihat juga resep Nasi goreng gila pakai telur dan ikan salmon enak lainnya. Hemmm dicoba bikin Nasi goreng gila ajalah ala rumahan 😁 maksudnya nasi super pedas gitu. What is the Resep Nasi Goreng Pedas Gila application, how does it work? Resep Nasi Goreng banyak sekali macam jenisnya dan bisa divariasikan sesuai selera, akan jadi lebih special jika ditambahkan dengan irisan telur atupun daging dan sayuran. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox