una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Nasi goreng kimchi

Nasi goreng kimchi. Kimchi bokkeumbap (nasi goreng kimchi) adalah makanan Korea berupa nasi yang digoreng dengan kimchi. Makanan ini mudah dibuat karena hanya memerlukan nasi, kimchi, sedikit minyak goreng atau minyak wijen. Kimchi Bokkeumbap - Nasi goreng kimchi.

Nasi goreng kimchi Nasi goreng kimchi atau kimchi bokkeumbap merupakan perpaduan nasi campur kimchi dan sayuran favorit lainnya. Nasi goreng kimchi menjadi solusi praktis menu sarapan atau makan malam. Kimchi bokkeumbap (nasi goreng kimchi) adalah makanan Korea berupa nasi yang digoreng dengan kimchi. You can have Nasi goreng kimchi using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi goreng kimchi

  1. Prepare 3 sdm of Kimchi gunting kecil.
  2. It's 1/2 of Wortel iris tipis.
  3. You need secukupnya of Bakso/sosis.
  4. It's 1/4 of paprika (optional).
  5. Prepare of Bawang putih.
  6. You need of Bawang merah.
  7. Prepare 2 sdm of gochujang.
  8. It's 1 sdm of saos tiram.
  9. You need 2 porsi of nasi.
  10. It's 2 btr of telur.
  11. It's of Minyak goreng.
  12. Prepare secukupnya of Kecap manis, garam, lada.

Makanan ini mudah dibuat karena hanya memerlukan nasi, kimchi, sedikit minyak. Kimchi yang disajikan dengan nasi goreng ala Korea akan menjadi menu andalah keluarga , rasanya yang enak dan cara membuatnya praktis dan mudah. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api. Ialah nasi goreng kimchi, nasi goreng ala Korea yang mampu membuat anda tidak mampu tahan Seperti namanya, nasi goreng kimchi diperbuat dengan cara menggoreng nasi dengan kimchi, pes.

Nasi goreng kimchi step by step

  1. Iris tipis memanjang wortel dan paprika, gunting kimchi kecil-kecil, potong bakso dan sosis. Potong bawang merah, bawang putih.
  2. Panaskan minyak goreng, masukkan bawang merah dan bawang putih, bakso dan sosis. Tumis sampai harum..
  3. Tambahkan wortel dan paprika.
  4. Tambahkan kimchi dan air kimchi kedalam wajan.
  5. Masukkan nasi yang sudah dingin kedalam wajan. Aduk sampai nasi tidak menggumpal..
  6. Tambahkan saos tiram, gochujang paste, kecap manis, garam, lada kedalam wajan, aduk..
  7. Bila sudah merata sajikan dengan telur sunny side..

Merdeka.com - nasi goreng memang merupakan salah satu alternatif atau pilihan tercepat yang bisa dilakukan oleh Demikian cara membuat nasi goreng kimchi Korea atau kimchi bokkeumbap. Nasi goreng kimchi atau kimchi-bokkeum-bap merupkan hidangan klasik Korea. Tak hanya enak, ternyata kimchi punya sederet manfaat untuk kesehatan juga. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Resep Nasi Goreng Kimchi Ala Korea.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox