una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect Nasi uduk Kuning Magicom

Nasi uduk Kuning Magicom. Pengen nasi kuning tapi pengen praktis dan cepet, ini caranya bun. Nasi kuning rice cooker tinggal dibumbuin cetrek aduk cetrek lagi jadi deh. Selanjutnya bisa dibuat tumpeng/tumpengan (tinggal ditambah berbagai macam lauk dan dicetak) atau bisa dimodif dikit untuk membuat nasi uduk atau. nasi uduk magic com. nasi kuning ricecooker. kering tempe.

Nasi uduk Kuning Magicom Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan resep yang satu ini. Resep mudah pakai magicom, hasil enak dan harum. Resep mudah pakai magicom, hasil enak dan harum. You can have Nasi uduk Kuning Magicom using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi uduk Kuning Magicom

  1. You need 2 cup of beras pulen (me merk perahu Bangkok).
  2. Prepare 200 ml of santan kental+50ml air biasa.
  3. It's Sejumput of garam halus.
  4. Prepare 1/2 sdt of kunyit bubuk.
  5. Prepare of Bahan CEMPLUNG.
  6. Prepare 1 lembar of daun kunyit.
  7. It's 1 lembar of daun salam.
  8. It's 1 of sereh,geprek.
  9. Prepare 1 lembar of daun pandan, Biar wangi 😍.
  10. Prepare 3 butir of bunga lawang.

Resep sudah kami coba, jadi pasti benar. Meski tidak sepopuler nasi uduk atau nasi kuning, tapi nasi liwet cukup terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix").

Nasi uduk Kuning Magicom step by step

  1. Cuci beras sampai bersih.
  2. Tambahkan santan+garam+kunyit bubuk, aduk rata..
  3. Masukkan bahan CEMPLUNG, tinggal di masak di Magicom. (Tergantung masing-masing Magicom seberapa lama masak nya, kalau me cuma sekitar 20menit)..
  4. Stelah 20menit, Nasi siap di nikmati. Wess Ndak perlu ribet ribet..

Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih? Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan. Nasi kuning adalah salah satu kreasi menu nasi yang kita ketahui selain nasi uduk, nasi goreng dan lain sebagainya.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox