una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Delicious Bolu pisang (cemilan diet)

Bolu pisang (cemilan diet). Bumin tetiba stuck buat bikin cemilan. Tapi, begitu lihat ada pisang di rumah, langsung deh pisangnya dieksekusi buat jadi Bolu Pisang. Bolu oatmeal pisang kukus ini cara masaknya mudah dan bahannya jg sederhana.

Bolu pisang (cemilan diet) Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga dikarenakan mudah dan sederhana bahan bahannya. Lihat juga resep Roti bakar for diet (cemilan) enak lainnya. Kue Bolu Pisang adalah salah satu kue bolu yang banyak digemari. You can have Bolu pisang (cemilan diet) using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bolu pisang (cemilan diet)

  1. You need 60 g of Oat.
  2. Prepare 200 g of pisang (3buah).
  3. You need 3 butir of telur.
  4. You need Sejumput of garam.
  5. Prepare of Gula diet/madu.
  6. It's 1 sdt of baking soda.

Aroma cake bolu pisang yang harum dengan tekstur kue yang lembut membuat Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh. Selain itu Bolu pisang juga sangat cocok disajikan untuk berbagai. Bolu Kemojo adalah panganan khas Melayu dari Riau. Kue ini sering disajikan pada hajatan, buka Timphan yang merupakan makanan lembek berbalut daun pisang muda ini yang paling terkenal adalah Timphan Bila anda tergolong penggemar makanan cemilan dan kebetulan melewati Jalan Petisah.

Bolu pisang (cemilan diet) instructions

  1. Blender semua bahan, masukan loyang dan kukus..
  2. Selesai, simpel bgtt🥰.

Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Bikin saja sendiri cemilan sehat di rumah. Sediakan pisang ambon atau pisang kepok untuk diolah jadi pisang bakar. pisang sebagai cemilan sehari hari maka Anda akan mendapatkan manfaat buah pisang yang sangat banyak.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox