una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Perfect Telur Dadar Bakso Paprika

Telur Dadar Bakso Paprika. Bicara tentang bakso telur dadar Anda pasti langsung membayangkan hidangan bakso yang isiannya telur dadar. Kurang tepat, karena jika Anda berkunjung ke Kedai Bakso Den Bagoes di Bogor dan bebeapa kedai bakso di Jawa Barat Anda akan menemui hidangan dengan tampilan yang sebaliknya. Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara.

Telur Dadar Bakso Paprika Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. Ciri khas sajian ini yaitu telur yang mengembang tebal, padat, namun sedikit garing di luar. You can have Telur Dadar Bakso Paprika using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Dadar Bakso Paprika

  1. You need 2 butir of telur.
  2. It's 1/2 buah of paprika hijau.
  3. You need 1/2 buah of paprika merah.
  4. You need 1/2 buah of bawang bombay.
  5. It's 2 butir of bakso.
  6. Prepare Secukupnya of garam dan merica bubuk.
  7. It's 2 sdm of minyak goreng.

Makin sedap saat dipadukan dengan sayur. Kebetulan saya punya bahan bakso goreng yang berlebih. Dari namanya saja, Bunda pasti sudah bisa membayangkan betapa lezatnya rasa bakso ini. Tusuk bakso berselang seling potongan paprika dengan tusuk sate.

Telur Dadar Bakso Paprika instructions

  1. Potong2 paprika dan bawang bombay. Kocok lepas telur. Campur semua bahan jadi satu.
  2. Panaskan minyak di wajan datar. Tuang adonan, dan goreng. Balik hingga kedua sisi matang kecoklatan. Tusuk dengan garpu agar dalamnya matang merata..
  3. Siap disajikan..

Yang membedakan telur dadar ini dengan telur dadar biasa adalah bumbunya lebih komplit dan rasanya juga unik, paduan antara asin, manis dan Bahannya gampang dan bikinnya juga lumayan cepat. Telur dadar kentang, olahan praktis yang bisa memenuhi kebutuhan protein dan karbohidratmu sekaligus. Kalau bikin resep yang satu ini, kamu nggak perlu lagi masak nasi karena ada kentang Bahan topping: paprika merah & paprika hijau (dipotong kotak). Kocok lepas telur, masukkan paprika, garam, dan merica bubuk ke mangkuk berisi telur kocok. Tambahkan bayam, kacang polong, dan sosis sapi ke mangkuk telur, kemudian aduk rata.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox