una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Bakso kecap pedas manis

Bakso kecap pedas manis. Terima kasih sudah subscribe like dan comment , terima kasih udah support channel gue, yang baru liat channel ini jangan lupa subscribe ya. Untuk cara memasaknya, simak sampai habis ya video diatas. Tambahkan bakso yg sudah direbus, kecap manis, saus tiram, kecap inggris, air, garam dan gula.

Bakso kecap pedas manis Bakso bakar teflon pedas manis. bakso uk sedang, bakso uk kecil, cabai rawit (sesuai selera), cabai kriting (kalau tidak suka bisa di skip), kecap, mentega leleh Bakso bakar pedas manis. Lupa Kalau Beli bakso frozen food. Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya. You can cook Bakso kecap pedas manis using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso kecap pedas manis

  1. You need of pentol.
  2. You need of saos sambal.
  3. It's of kecap manis.
  4. Prepare of Air.
  5. You need of saori saos tiram.
  6. Prepare of penyedap rasa (me Masako).
  7. Prepare of gula.
  8. It's of garam.

Kecap yang satu ini tidak hanya memberikan rasa manis seperti biasanya. Ada tambahan rasa gurih yang cocok berpadu dengan tempe. Dikatakan bakso kini kebanyakan menggunakan bahan pengawet kimia yang bisa membahayakan kesehatan, disamping dengan kualitas daging yang meragukan. Nah, untuk itulah alasan Anda mungkin kemari.

Bakso kecap pedas manis instructions

  1. Iris pentol sesuai selera.
  2. Didihkan 500 ml air pada wajan, masukkan semua bahan kecuali gula dan garam.
  3. Biarkan air menyusut sepertiganya agar bumbu meresap.
  4. Koreksi rasa, tambahkan gula dan garam sesuai selera, aduk sebentar, angkat, siap disajikan.

Ingin menikmati bakso sapi yang sedap, tanpa khawatir apapun. Bakso Bakar Pedas menjadi salah satu kuliner bakso yang diminati oleh konsumen. Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Apalagi kalau diolah dengan cara yang pas. Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari ikan nila.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox