una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh

Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh. Keluarkan isi putih dari dalam tahu, baru masukkan isi bakso ke dalam tahu seperti tahu kulit. Campur semua bahan kecuali telur ayam dan telur puyuh. Masukkan adonan ke dalam cetakan dengan bentuk sesuai.

Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh Gulingkan tahu ke dalam remukan mie sambil ditekan-tekan. Kalau isian lain bisa di sesuaikan dengan modal awalnya ya, biar bisa. Kemudian jadilah bakso ayam isi telur yang siap untuk dihidangkan. You can have Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh

  1. You need 10 biji of tahu.
  2. You need 7 butir of telur puyuh.
  3. Prepare 80 gr of dada ayam.
  4. You need 3 sdm of tepung tapioka.
  5. It's 3 buah of es batu kotak kecil.
  6. You need 2 sdm of air es.
  7. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  8. You need 1/2 sdt of royco ayam.
  9. Prepare 1/2 sdt of garam.
  10. It's 1/2 sdt of bawang putih halus.
  11. Prepare 1 btr of telur.

Anda bisa menghidangkannya dengan kuah sop atau dengan kuah bakso itu sendiri. Sebagai tambahan, Anda bisa menaburkan bawang goreng dan daun seledri untuk menambah kelezatan hidangan bakso tersebut. Resep Bakso Ayam - Salah satu makanan yang paling familiar dengan lidah orang Indonesia adalah Bakso. Ya, bakso sepertinya sudah menjadi makanan semua kalangan yang biasa di buat dari daging ayam, sapi, kamping ataupun ikan-ikan laut.

Tahu Bakso Ayam isi Telur Puyuh instructions

  1. Blender ayam sampai halus. Setelah itu masukkan es batu, tepung tapioka, air es, lada, garam, royco, dna baput. Blender hingga tercampur rata..
  2. Lubang bagian tengah tahu, beri isian bakso ayam dan telur puyuh. Kukus selama 20menit..
  3. Siapkan telur, beri sedikit royco. Masukkan tahu yang telah dikukus tadi ke dalam kocokan telur baru digoreng. Sajikan di kala hangat, dijamin uenak puol..

Jadi secara garis besar, daging yang ada nanti akan di. Ambil sedikit adonan bakso, lalu beri isian telur puyuh di dalamnya. Selamat membuat bakso isi telur puyuh! Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bakso Goreng Pedas, Dijamin Bikin Ketagihan. Resep Dumpling Tahu Goreng yang Bertekstur Renyah, Gurihnya Juara!

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox