una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Bakso keriting

Bakso keriting. Sit back.relax and enjoy the smooth relax journey with "" BAKSO KERITING "" Have a wonderfull musical weekend. Bakso lobster tengah jadi sorotan, namun kini muncul bakso bakso kepiting. Konsepnya serupa hanya saja memakai kepiting sebagai paduan adonan bakso.

Bakso keriting Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar. Kepiting biasanya dianggap lebih istimewa dibanding jenis seafood lainnya seperti ikan atau kerang. You can have Bakso keriting using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakso keriting

  1. You need 10 bh of bakso sapi.
  2. It's 2 bungkus of indomie goreng.
  3. It's 7 sdm of Tepung terigu.
  4. Prepare 3 sdm of maizena.
  5. It's 1/2 sdt of merica.

Cita rasanya memang luar biasa lezat, gurih dan lembut dengan semburat. Tahu bakso goreng keriting, kudapan nikmat untuk teman bersantai bersama keluarga. Lumuri tahu bakso dengan bahan pelapis. Celup ke dalam bahan pencelup satu per satu.

Bakso keriting instructions

  1. Rebus bakso 3 menit d air mendidih, angkat sisihkan. Hancurkan indomie menggunakan rolling pin/ulekan sisihkan.
  2. Dalam wadah campurkan tepung + bumbu indomie+bubuk cabe, beri air sedikit demi sedikit hingga adonan kental, test rasa.. bila kurang asin bs d tambahkan garam +kaldu ayam. Lalu gulingkan bakso dlm tepung basah dan gulingkan di atas mie yg sdh di hancurkan, kepal2..
  3. Lalu goreng d minyak panas api kecil hingga menguning, jgn terlalu kuning ya gaes nanti keras,angkat..

Usaha bakso merupakan jenis usaha makanan butuh inovasi tinggi agar mampu bersaing. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia; dari gerobak pedagang kaki lima Berbagai jenis bakso enak sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Bakso or baso is an Indonesian meatball, or a meat paste made from beef surimi.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox