una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Sup Bakso Udang Sayuran AL EL

Sup Bakso Udang Sayuran AL EL. Dengan menghadirkan sup bakso rebung ini, maka selera makan anda pasti bertambah. Udang galah, Tepung terigu (segitiga biru), Keju bellcube, Butter Elle Vire (salted), Brokoli, Kembang Kol, Labu Putih (siam), Bawang merah. Kesukaan si kakak, makanan ini juga bisa buat MPasi ya bun, no msg.

Sup Bakso Udang Sayuran AL EL KOMPAS.com - Sarapan dengan kuah sayur bening selalu menyegarkan. Kamu bisa menambahkan sup sayuran dengan bakso daging. Resep dengan petunjuk video: Sajikan buka puasa mu dengan kenikmatan Sup Bakso Udang yang gurih ini yuk! You can cook Sup Bakso Udang Sayuran AL EL using 20 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Bakso Udang Sayuran AL EL

  1. You need 2 buah of wortel.
  2. Prepare 1 buah of brokoli.
  3. You need 2 buah of kentang.
  4. Prepare 1 ons of buncis.
  5. Prepare 1 batang of daun bawang.
  6. You need 2 batang of daun seledri.
  7. You need 25 buah of bakso udang.
  8. It's secukupnya of Gula garam.
  9. Prepare secukupnya of Air.
  10. Prepare of Bumbu halus:.
  11. Prepare 1/2 sdt of merica.
  12. It's 3 siung of bawang putih.
  13. Prepare 6 siung of bawang merah.
  14. Prepare 1/2 ruas of jahe.
  15. You need 1 buah of tomat.
  16. It's of Bumbu pelengkap:.
  17. It's 3 butir of cengkih.
  18. Prepare 3 butir of kapulaga.
  19. It's 1/2 ruas of kayu manis.
  20. Prepare 1 buah of bunga lawang.

Masak hingga bakso matang dan mengapung. Sup Bakso Ikan ini dapat menjadi alternatif Bunda dan keluarga yang tidak mengkonsumsi daging sapi tapi tetap ingin makan bakso. Bakso yang kenyal karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih ini sangat pas disantap ketika hangat. Kombinasi udang dan fillet ikan kakap dalam olahan bakso ini.

Sup Bakso Udang Sayuran AL EL step by step

  1. Cuci bersih brokoli. Potong-potong. Sisihkan. Cuci bersih kentang,potong dadu. Cuci bersih buncis lalu potong serong. Kupas wortel lalu cuci dan potong potong bulat. Iris iris daun bawang dan seledri. Sisihkan. Rebus semua sayuran 7 menit. Angkat. Sisihkan..
  2. Haluskan bumbu. Taburi bumbu pelengkap..
  3. Didihkan air. Masukan bumbu. Tambahkan bakso udang kedalamnya. Taburi gula garam juga daun daunnya,serta bawnang goreng kriuk. Koreksi rasa. Matikan api kompor. Susun sayuran dalam wadah, siram dengan kuah bakso. Taburi bawang goreng kriuk. Sajikan..

Sajikan sup bakso ayam untuk menghangatkan dan memulihkan badan. Yuk, segera kita coba resep makanan rumahan mudah untuk kamu ikuti! Sahur Buka puasa Idul Fitri Idul Adha Natal Ulang Tahun Masakan Perkawinan Tahun Baru Valentine Arisan Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur. Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox