una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Tahu Bakso Mercon

Tahu Bakso Mercon. Bahan yang diperlukan Langkah pertama membuat bakso :Masukkan daging sapi yang telah dipotong bersama garam dalam food prosesor. Tahu Baksu Super Yummy nih mak. Dan berhubung suka sama sayur, maka bakso tahunya pun dikasih sayur agak banyakan biar man.

Tahu Bakso Mercon Biasanya bakso mercon bisa ditemui di abang-abang tukang bakso gerobak. Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Keunikan dari bakso di tempat ini adalah cara menikmati tahu bakso yang dimakan bersama-sama dengan petis yang pedas. You can have Tahu Bakso Mercon using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu Bakso Mercon

  1. Prepare 250 gr of daging ayam giling.
  2. You need 25 of tahu goreng.
  3. It's 80 gr of tepung tapioka.
  4. You need 1 butir of telor.
  5. Prepare 2 of lb daun bawang.
  6. Prepare 2 buah of wortel kupas cincang/serut.
  7. You need 5 of bawang merah goreng haluskan.
  8. You need 4 of bawang putih goreng haluskan.
  9. You need 1 sdt of garam (sesuai selera).
  10. Prepare 1/2 sdt of merica halus.
  11. It's secukupnya of Bubuk kaldu (optional).
  12. It's of Bahan Sambal mercon uleg kasar.
  13. You need 40 of cabe rawit sesuai selera.
  14. It's 3 of cabe merah besar.
  15. Prepare 4 of bawang merah.
  16. It's 2 of bawang putih.

Resep Bakso Mercon - Oseng bakso pedas yang sering disebut bakso mercon atau Pentol Setan ini merupakan salah satu masakan kekinian yang lagi hits banget di Indonesia. Bakso dikenal sebagai kuliner khas Indonesia dengan ramuan kaldu dengan rempah yang khas ditambahkan dengan mercon yang berasal dari tumbukan cabai rawit pada baksonya. Tapi, tahukah kamu bakso terenak di Malang apa saja? Faktanya, ada ratusan - bahkan ribuan - warung bakso di Malang yang memiliki cita rasa dan keistimewaan tersendiri.

Tahu Bakso Mercon instructions

  1. Campur adonan jd satu.
  2. Tumis bawang merah dan putih juga cabai sampai harum tambahkah garam dan gula koreksi rasa sisihkan.
  3. Belah tahu beri adonan bakso secukupnya tambahkan sambal menurut selera beri lagi adonan bakso lakukan sampai tahu habis..
  4. Kukus selama sekitar 30 menit penyajian bisa digoreng sebentar aja atau bisa juga tanpa digoreng. Jika masih sisa simpan di kulkas dlm wadah kedap udara.

Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Tahu Mercon Tahu Isi Jamur Super Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep cemilan dan ide usaha Haii hari ini aku masak pentol bakso mercon Aduuuh ini pedeeessss banget banget banget !! Tahu Bakso mercon is a traditional snack of west java. made from tofu and tapioca, chilli and fish has a spicy flavour. served in wooden tray with red chilli. wooden background. Untuk membuat bakso mercon isi cabai cukup gampang, kok.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox