una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Yummy Pecak Ikan mujair

Pecak Ikan mujair. Seharusnya bumbu pecak diuleg kasar tapi saya lebih suka dirajang kasar jadi lebih mirip dengan sambal matah jatuhnya ya😀 #FestivalRamadanCookpad. Memancing ikan mujair babon tentu tidak sembarangan, dibutuhkan umpan yang ampuh untuk mendapatkan ikan mujair. Cek Racikan Resep Umpan Ikan Mujair Babon Yang Susah Makan Cocok Untuk Di Danau, Sungai Mujair merupakan salah satu jenis ikan tawar yang cukup di gemari masyarakat karena dagingnya.

Pecak Ikan mujair Resep Pecak Ikan Mujair - olahan ikan yang mantul. Ikan mujair merupakan jenis ikan air tawar yang lebih suka aktif pada siang hari, serta merupakan ikan pemakan segala (Omnivora). Yang perlu diingat, umumnya ikan mujair ini lebih suka mencari. You can have Pecak Ikan mujair using 15 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecak Ikan mujair

  1. You need 4 ekor of mujair kecil.
  2. Prepare 3 siung of bawang merah.
  3. You need of 2 siung bawang putih.
  4. It's 1 sdm of ketumbar.
  5. Prepare 1/2 sdt of lada.
  6. You need 1 sdt of garam.
  7. You need 1 sdm of perasan jeruk nipis.
  8. Prepare of Bahan sambel pecak.
  9. You need 5 siung of bawang merah.
  10. You need 5 buah of cabe kriting.
  11. You need 3 buah of cabe jablay.
  12. It's 1 sdt of garam.
  13. You need secukupnya of Terasi.
  14. It's 3 cm of jahe.
  15. Prepare 1 sdm of perasan jeruk nipis.

Masakan pecak ikan bisa menjadi pilihan menu masakan hari ini. Umpan Jitu Ikan Mujair - Memancing ikan Mujair itu susah-susah gampang, jika ikannya sedang mood, baru saja mata kail dilempar ke air langsung saja disambar umpannya. Resep pecak ikan pedas nya mantap Resep pecak ikan pedas nya mantap

Pecak Ikan mujair step by step

  1. Bersihkan ikan lalu cuci bersih.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,ketumbar sampai halus.
  3. Redam ikan dengan bumbu yang d haluskan tambahkan garam,lada dan perasan jeruk nipis dan tambahkan sedikit air diamkan selama 30 menit/ sampai bumbu meresap.
  4. Setelah bumbu meresap goreng ikan sampai matang dan tata d piring.
  5. Tumis bawang merah,cabe,trasi,dan jahe sampai kecoklatan kemudian ulek kasar jangan sampai halus.
  6. Pindahkan ke mangkok kecil siram dengan air panas kira2 100 ml aduk rata tmbahkan garam dan perasan jeruk nipis cek rasa.
  7. Setelah rasa sesuai selera siram d atas ikan yg sudah d goreng tadi.
  8. Selamat mencoba.

Ikan pecak warung betawi h. muhayar - bikin nagiihh!! #MumuKuliner. Cara memasak ikan mujair goreng bumbu kuning sambel pecak pedas mantap. Resep ikan bakar I mujair bakar. Resep pecak ikan gurame ini sebenarnya hasil browsing beberapa web kuliner dan koleksi buku masakan di lemari, kemudian saya lantas mencoba untuk melakukan modifikasi sendiri dengan. Biasanya, pecak ikan memakai ikan-ikan yang hidup di sungai atau rawa.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox