una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih

Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih. Cuci bersih ikan nila, baluri dengan air asam jawa dan garam. Goreng ikan nila dalam minyak panas hingga matang dan berwarna keemasan. Resep 'pecak ikan nila' paling teruji.

Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak dicari karena memiliki rasa daging yang enak. Selain itu, alasan lain yang Itulh daftar jenis makanan ikan nila merah dan ikan nila hitam yang bisa anda pilih sebagai rujukan. Bagaimana, sudah tidak bingung bukan untuk. You can have Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih

  1. Prepare 3-4 of ikan nila merah.
  2. It's 100 Gram of Cabe Merah keriting.
  3. You need 200 Gram of Cabe Merah Rawit.
  4. Prepare of Bawang Merah 7 Kupas.
  5. It's 6 buah of Jeruk Limo.
  6. You need of Jahe 2 ruas yang agak besar.

Ikan nila citralada ini merupakan ikan yang berasal dari Thailand. Ikan ini memiliki tampilan fisik yang mempesona dengan warna merah terang dan memiliki sirip yang panjang. Kelebihan ikan ini adalah dapat menghasilkan anakan jantan yang banyak. Ikan nila jenis ini memiliki daging yang kenyal, daya.

Pecak Ikan Nila merah ala Dapur Mimih instructions

  1. Cuci bersih ikan nila merah,lumuri dengan garam,kemudian goreng sampai garing.
  2. Rebus Cabe,bawang,kemudian tiriskan,kemudian blender semua bumbu termasuk jahe dengan menggunakan air matang secukupnya asal dia menggenangi ikannya.
  3. Setelah itu masukan bumbu yang sudah di blender tadi ke dalam panci dan rebus.
  4. Lalu tunggu sampai mendidih dan masukan bumbu penyedap.
  5. Setelah bumbu sudah selesai di masak,sudah mendidih matikan kompor,dan pindahkan bumbu tersebut ke wadah yang sudah ada ikan gorengnya,lalu siram deh. Jangan lupa limo nya di iris iris sambil di peras..

Ikan nila adalah hewan omnivora yang memakan baik tumbuhan maupun hewan. Di alam aslinya ikan ini makhluk makhluk kecil di dalam air seperti memakan plankton, fitoplankton, hydrila dan tumbuhan yang hidup didalam kolam seperti azolla. Ikan nila juga bisa memakan sisa dapur dan buah buahan Artikel saya kali ini akan membahas berbagai resep umpan ikan nila yang sangat jitu. Selain itu umpan ini disajikan secara lengkap berdasarkan situasi dan kondisi perairan yang beragam. Iris cabai rawit, cabai merah, bawang.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox