una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Make Yummy Nasi Goreng Kembang Kol

Nasi Goreng Kembang Kol. Siapa yang tidak suka dengan nasi goreng? Dengan bumbu dasar yang sama, kali ini kita mengganti nasi dengan kembang kol yang diparut. Tenang, tidak ada perbedaan rasa yang mencolok meski tekstur parutan kembang kol lebih halus.

Nasi Goreng Kembang Kol Untuk membuat paleo nasi goreng, hanya sub kicap dengan kelapa aminos dan nix kacang. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi Baru disusul dengan menambahkan irisan kembang kol agar tampilan lebih alami. Angkat dan sajikan di atas piring kesukaan Anda. You can have Nasi Goreng Kembang Kol using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Goreng Kembang Kol

  1. It's 200 gr of kembang kol yang sudah di parut.
  2. It's 1 sdt of Garam.
  3. Prepare 50 of Kacang polong.
  4. Prepare 2 siung of bawang putih.
  5. You need 1 buah of shallot/ 3 bawang merah.
  6. It's 70 gr of jagung pipil.
  7. It's 1/2 of Kaldu sayur (optional/saya skip).
  8. Prepare 1 buah of cabe merah (bisa ditambah jika suka pedas).
  9. It's of Minyak untuk menumis.

Nasi kembang kol adalah alternatif menu diet karena sayuran ini mengandung vitamin dan serat tinggi dan rendah kalori. Tambahkan mentega saat nasi kembang kol masih panas. Beri peterseli, lada, dan garam secukupnya. Cara Simpan Nasi agar Tidak Basi, Bekal Bikin Nasi Goreng https.

Nasi Goreng Kembang Kol instructions

  1. Berdoa. Siapkan bahan..
  2. Siapkan kembang kol parutnya. Haluskan bumbu..
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu sampai harum. Kemudian masukkan jagung dan kacang polong..
  4. Lanjut masukkan kembang kol parut. Tumis hingga layu dan masak. Tes rasa, jadi dehhh.....

Kembang kol termasuk sumber penting protein, tiamin, riboflavin, niasin, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan zink Kembang kol mengandung zat anti gizi yaitu goiterogen yang menjadi pembangkit kembung seperti kubis-kubisan yang lain, sehingga perlu. Nasi Goreng Kembang Kol ini dibuat tanpa nasi loh. Pisahkan kembang kol dari bonggolnya lalu blender hingga halus dan menyerupai butiran nasi. Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai merah Tambahkan kembang kol dan sisa bahan. Masukan kecap manis bango light, lalu masak hingga matang.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox