una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Yummy Pisang keju cemilan ala kafe

Pisang keju cemilan ala kafe. Kali ini saya membagikan resep Cemilan Ala Cafe Pisang Karamel. Jangan lupa Like,Share,Comment dan Subscribe untuk dukung aku biar. Di video kali ini aku akan berbagi resep cemilan enak, simple, dan mudah dari olahan pisang Bahan-bahan: Pisang matang Toping: Coklat ceres Keju #olahanpisang #cemilan #kekinian.

Pisang keju cemilan ala kafe Terimakasih yang pagi-pagi udah mintakirim hehe.#muwonggo Masih Ready Pisang KRISPI COKLAT keju Pisang KRISPI COKLAT. Udah gitu, satu porsi pisang bakar keju coklat ini juga terbilang sangat besar loh. Dan pisang bakar coklat keju ini pas banget disuguhkan dengan cokelat panas. You can cook Pisang keju cemilan ala kafe using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pisang keju cemilan ala kafe

  1. You need 2-3 of pisang tanduk (pisang bebas).
  2. It's of Keju cheddar.
  3. You need of Meses ceres.
  4. It's of Susu kental manis.

Tapi buat kalian yang tertarik dengan menu lainnya, bisa banget nyobain aneka macam kopi andalan yang dibuat dari kopi terbaik nusantara. Di cafe ini ada hidangan yang menjadi maskot yaitu Pisang Bakar Keju Susu. Hanya di tempat ini, kalian bisa Lalu ada juga beberapa pilihan Pisang Bakar yang tidak diberi topping keju. Hidangan Lain yang Tak Kalah Enak.

Pisang keju cemilan ala kafe instructions

  1. Panaskan teflon hingga benar2 panas kemudian belah pisang jadi 2 bagian.lalu pangang.
  2. Kecilkan api tunggu hingga warna kecoklatan kemudian balik.jika sudah berwarna coklat secara merata.angkat kemudian potong kotak2 (supaya lebih mudah saat makan).
  3. Terahir beri toping parutan keju.meses dan susu kental manis.siap di sajikan..

Ayam Goreng Ayam Kampung plus nasi (c) Lina Auliani/Travelingyuk. Terutama roti keju jabrig, roti bakar susu dengan taburan keju ekstra yang jadi menu andalan mereka. Berikut ini cara membuat roti keju jabrig spesial ala Hias roti keju dengan topping meses cokelat. Demikian cara membuat roti keju jabrig ala Madtari. Sajikan roti keju jabrig selagi masih hangat. [tsr].

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox