una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Delicious Bola-bola ubi (cemilan diet)

Bola-bola ubi (cemilan diet). Salam kenal dari dapur puji saya mau berbagi resep cemilan yang murah dan bergizi, menyambut bulan puasa bunda silahkan di coba buat berbuka puasa. Bola-bola ubi jalar goreng manis bisa menjadi cemilan yang cara pembuatan boba bola ubi ini cukup simple, dengan bahan dasar ubi jalar atau ubi ungu, dengan. Udah akhir bulan aja nih.yuk bikin cemilan mewah dengan harga murah meriah dan bahannya tradisioal banget, hiasan buahnya juga saya.

Bola-bola ubi (cemilan diet) Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Copyright. © © All Rights Reserved. You can cook Bola-bola ubi (cemilan diet) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bola-bola ubi (cemilan diet)

  1. It's 500 gr of ubi jalar kuning.
  2. Prepare 1/4 butir of kelapa parut.
  3. Prepare Sejumput of garam.

Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik. Nonton bola - live streaming bola hari ini - live streaming terlengkap tanpa buffer.

Bola-bola ubi (cemilan diet) step by step

  1. Kupas dan cuci bersih ubi, potong agak kecil, kemudian kukus sampai matang. Tunggu agak dingin..
  2. Campurkan kelapa dan sejumput garam,kukus selama 15 menit. (Biar ga mudah basi aja sih).
  3. Hancurkan ubi yg sudah dikukus tadi, bentuk bulat seperti bakso, tata di piring dan beri taburan kelapa. Siap dinikmati 😁.

BGIBOLA - Situs Nonton Bola Online Live Streaming Terbaik Tanpa buffering. BGIBOLA menyediakan layanan streaming yang dapat dinikmati secara gratis oleh pecinta sepakbola di tanah. Download & View Proposal Usaha Bola-bola Ubi as PDF for free. Misi Menjadikan "bola-bola ubi" sebagai makanan yang disukai oleh seluruh lapisan masyarakat dan membantu menyehatkan masyarakat dengan makanan yang bermutu tinggi, bergizi dan halal. Kalau bicara tentang Bola Ubi di Jakarta, Bobby Bola Ubi pasti langsung terlintas di pikiran.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox