una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Yummy Oreo Goreng Snack Enak Simple

Oreo Goreng Snack Enak Simple. Mungkin akan terdengar aneh, tetapi oreo benar-benar bisa digoreng loh! Tentu saja kamu bisa mencoba resep cemilan unik ini di rumah karena. Kali ini kt bkin oreo goreng yaa bun untuk cemilan anak² biar betah #Dirumahaja.

Oreo Goreng Snack Enak Simple Lihat juga resep Oreo Goreng enak lainnya. Resep Oreo Goreng Mudah, Simple, Dan Krenyes. Cara membuat masakan oreo sangat mudah sekali, dan masakan ini juga disukai oleh anak - anak, disamping rasanya enak, masakan ini juga sangat menyehatkan. You can cook Oreo Goreng Snack Enak Simple using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Oreo Goreng Snack Enak Simple

  1. It's of Oreo.
  2. You need 100 gram of tepung terigu.
  3. You need 20 gram of gula halus.
  4. Prepare 100 ml of UHT.

Sebagaimana kita tahu cara membuat kue ini menggunakan susu yang mana. Berikut ini adalah resep oreo goreng yang enak dan gurih. Roti oreo bisa digunakan ✅ sebagai bahan makanan yang enak dan nikmat. Simak ✅ resep cara membuat pancake goreng berikut.

Oreo Goreng Snack Enak Simple step by step

  1. Tuangkan tepung, 10 gram gula halus, dan UHT ke dalam mangkuk. Lalu aduk..
  2. Panaskan minyak dengan api kecil di penggorengan.
  3. Celupkan oreo ke mangkuk, lalu goreng.
  4. Tiriskan, lalu sajikan. Setelah itu taburi gula halus untuk estetika.
  5. Selamat mencoba✨.

Karena itu hasilnya terasa lebih renyah dan enak. Dengan ini Anda bisa menjadikanya sebagai cemilan sehari. Resep Oreo Goreng pancake untuk menu cemilan yang enak dan renyah. Salah satu pilihan menu yang bisa dicoba di rumah dari kreasi oreo adalah digoreng dengan balutan tepung. Menu ini sangat enak disajikan sebagai cemilan atau juga menu sarapan hingga hidangan makanan ringan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox