una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Appetizing BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤

BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤. Resep dan cara membuat Ayam Palekko' SUPER PEDAS!!! Cara Membuat AYAM PALEKKO SUPER PEDAS (Masakan Khas Bugis) Masakan ini cukup populer di suku bugis, buat anda yang penasaran silahkan coba masak sendiri. Video kali ini lagi makan bakso pedas tapi pura pura gak pedas karena takut di omelin dan rasanya enak tp g enak tp enak jadinya apa coba Simak videonya y.

BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤 Biarpun bikin keringetan saat menyantapnya, sensasi pedas yang menggigit akan membuat kamu tidak bisa berhenti mengunyahnya sampai tandas. Resep tumis pare super pedas yang kami sajikan pada kesempatan kali ini patut anda coba buat di rumah, terlebih lagi untuk anda para pecinta Pare bisa diolah dengan cara ditumis menggunakan bumbu pedas. Tumis atau oseng pare bumbu pedas ini akan sangat enak dan mantap ketika disantap. You can cook BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤 using 18 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤

  1. Prepare of bakso ikan.
  2. It's of Bumbu yang di haluskan(saya pakai blender).
  3. You need of bawang putih.
  4. It's of bawang merah.
  5. You need of caberawit.
  6. You need of Cabe kriting.
  7. It's of kemiri.
  8. You need of jahe.
  9. Prepare of Tambahan.
  10. It's of daun jeruk.
  11. You need of sereh.
  12. You need of garam.
  13. Prepare of gula.
  14. You need of Penyedap rasa(sesuai selera).
  15. You need of Minyak goreng.
  16. Prepare of Untuk pemanis.
  17. You need of Kecap.
  18. Prepare of Mayonais.

Walau lebih terkenal dengan sajian mie ayamnya, Mie Ayam Bakso Yunus ini juga punya sajian bakso yang nggak kalah enak. Beralih ke Utara Jakarta, di sini ternyata nggak hanya banyak Chinese food, namun juga bakso. Langsung saja ke Bakso Aan dan nikmati bakso dengan bihun dan kuah pedas. Apa lagi pentol yang super pedas, uhh mantap!

BAKSO PALEKKO SUPER PEDAS ENAK MANTAB🤤🤤 instructions

  1. Panaskan biji bakso ikan yang beku, kalau tidak beku tdk usah di panaskan yaaaa....
  2. Goreng sebentar baksonya lalu tiriskan.
  3. Tumis bumbu yg harus di haluskan, tambahkan daun jeruk, batang sereh, dan tambahkan garam, gula, juga penyedap, tumis sampai harum...
  4. Setelah harum bumbu yg di tumis, masukkan biji bakso, masak sampai bumbu meresap..
  5. Setelah masak selesai, sajikan, tambahkan kecap, mayonais dan bawang goreng sebagai pemanis...
  6. Daaaann taraaaa jadi syudaaahhhh BAKSO IKAN PALEKKO PEDESNYAAA.

Baca Juga : Resep Cilok Daging Ayam Bumbu Kacang Khas Bandung (Pentol). Mulai dari pentol isi abon, pentol ranjau yang merupakan pentol isi cabai rawit, lalu pentol setan super pedas, pentol tuyul yang sebenarnya berupa pentol kecil-kecil, pentol. Inovasi baru tersebut adalah bakso beranak berukuran super besar yang berisi lima butir pentol ukuran normal dengan berbagai macam varian serta satu buah tahu. Yang pertama adalah bakso beranak dengan ukuran super besar dan di dalamnya berisi beberapa buah pentol daging urat dan telur. Makanan ini memiliki rasa yang pedas bahkan super pedas, itulah sebabnya makanan ini dinamakan ceker setan.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox