una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Tasty Orak Arik Telur Wortel Bakso

Orak Arik Telur Wortel Bakso. Orak arik adalah sayur yang dimasak dengan ditumis bersama telur yang diaduk/dikocok/diorak-arik di wajan saat memasak. Hay semua, selamat datang di channel youtube ibu shaquell Kadang bingung ya bikin menu sahur apa yang cepat dan praktis , yuk coba menu orak arik telur. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara memasak kreasi tumis orak arik jagung manis, bakso dan wortel yang mudah, enak, sedap dan lezat.

Orak Arik Telur Wortel Bakso Kali ini saya akan membagikan resep "orak arik. Menu sederhana Orak arik tahu telur ,daun ketumbar dan wortel, Trimksih yg udah nongton ,, Jngn lupa ,like ,komen like dan. Tambahkan telur yang sudah dimasak orak-arik sebelumnya, masukkan kaldu ayam bubuk secukupnya, masak kembali hingga bumbu tercampur rata dan matang. You can cook Orak Arik Telur Wortel Bakso using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Orak Arik Telur Wortel Bakso

  1. Prepare 5 buah of wortel.
  2. Prepare 3 buah of telur kocok lepas.
  3. It's 15 butir of bakso, belah jadi empat.
  4. It's 7 siung of bawang putih.
  5. You need 5 siung of bawang merah.
  6. Prepare Secukupnya of kaldu ayam, merica bubuk, garam, gula, dan minyak.

Jika sudah, angkat orak arik telur dengan wortel dan sawi putih kemudian sajikan selagi masih hangat. Orak-Arik Telur Terung memadukan telur, terung, dan daun kemangi sehingga aromanya lebih menggugah selera makan. Cocok disajikan kapan pun dengan rasa pedas yang bisa disesuaikan dengan selera. Coba aja bikin Orak-Arik Telur Udang ini!

Orak Arik Telur Wortel Bakso step by step

  1. Iris memanjang wortel, cuci bersih kemudian tiriskan..
  2. Iris bawang merah dan bawang putih.
  3. Panaskan minyak kemudian tumis bawang putih dan merah. Kemudian setelah harum masukan bakso aduk rata..
  4. Masukan wortel, tambahkan sedikit air kira2 100ml. Tunggu hingga wortel setengah matang, masukkan kaldu ayam, merica, gula, dan garam sesuai selera. Kemudian aduk.
  5. Tunggu hingga wortel matang. Kemudian masukan telur. Aduk rata masak d api sedang. Koreksi rasa. Sajikan.

Bahan kol, iris halus wortel, serut soun, seduh dg air panas,tiriskan, potong kecil telur, dikocok daun bawang, rajang. Bumbu bwg putih merica bubuk garam. Resep orak arik buncis dan telur bahan - buncis. - bawang merah - wortel. - bawang putih - telur. Kali ini kita masak orak arik telur yang maknyus ya tapi bikinnya super simpel tapi rasanya tidak diragukan gurihnya. Orak-Arik Telur dengan Jamur Resep diadaptasikan dari adik saya, Tedy.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox