una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Appetizing Bakso Udang

Bakso Udang. Bakso udang ini bisa menjadi sajian seafood sederhana kalau memang bosan membuat sajian udang yang itu-itu saja. Supaya lebih nikmat, kamu bisa memberi taburan seledri dan bawang goreng selagi. Cara Membuat Bakso Udang - Bakso merupakan salah satu kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia.

Bakso Udang Biasanya bakso udang dijual dalam kemasan frozen sehingga untuk mendapatkannya kita harus beli ke supermarket dulu. Bakso udang enak yang kenyal dan lembut dari Cedea, Minaku, Bumifood, dengan rasa yang disukai anak-anak hingga orang dewasa, bisa direbus maupun goreng. Bakso Udang begitulah kita sebut jenis bakso yang saat ini akan kita bahas. You can have Bakso Udang using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakso Udang

  1. You need 200 gr of udang, haluskan.
  2. It's 50 gr of ayam Fillet, Haluskan.
  3. You need 1 buah of putih telur.
  4. It's 1/2 sdm of bawang merah goreng.
  5. Prepare 1 tangkai of daun bawang.
  6. It's 4-5 sdm of tapioka.
  7. It's 1 sdt of garam.
  8. You need 1 sdt of lada bubuk.
  9. Prepare 1/2 sdt of gula pasir.
  10. You need secukupnya of Air es.

Cara membuat bakso Udang tidak lah sulit, begitu juga dengan menyiapkan bahan untuk membuatnya. Coba juga: Resep Bakso Ayam Resep Tekwan. Resep Kuah Bakso - Bakso merupakan jenis makanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso terasa enak adalah kuahnya.

Bakso Udang step by step

  1. Campur semua bahan, kecuali tapioka, menggunakan food processor (sy pake blender).Lalu masukan tapioka Aduk rata..
  2. Didihkan air. Bentuk bulat2 adonan dengan cara mengepal2kan tangan, dibantu sendok untuk membulatkannya. Lalu masukan dalam air mendidih.masak hingga bakso mengapung tanda sudah cukup matang..
  3. Masukan bakso yg sudah matang td kedalam air es sebentar saja.lalu tiriskan. Awet dlm freezer jika untuk stok amunisi makanan ya 😁. Kalau sy langsung dibikin sop bakso udang.siap sajikan..

Sekarang kami membuat bakso udang yang dikreasikan dengan kuah tom yum yang pedas asam. Nah, daripada penasaran gimana cara buatnya, langsung aja tonton video resepnya sampai habis. Cara membuat resep bakso lohoa khas oriental. Daging udang dicampur dengan soun dan daun bawang. Kamu bisa menggunakan bahan daging udang atau ayam untuk membuat bakso lohoa.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox