una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Easiest Way to Cook Yummy Cemilan gampang JASUKE

Cemilan gampang JASUKE. Hai Semuanya Di video ini aku kasih tau resep dan cara membuat jasuke (jagung susu keju) atau sweet corn cup yg sangat mudah dan gampang kalian buat di. Kangen gak sama aku, hehe✌🏻 Gimana kelas online kalian? Kalian lebih nyaman kelas online atau kelas langsung?

Cemilan gampang JASUKE Buat keluarga yang suka ngemil, ga ada salahnya kan cobain resep Jasuke ala Blue Band, Moms? Simak video cara membuatnya, dan lihat bahan lengkapnya di sini. Jagung Susu Keju ( JASUKE ) ala ala mama Ney. You can have Cemilan gampang JASUKE using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan gampang JASUKE

  1. Prepare 1 kaleng of jagung.
  2. You need 20 gr of nya keju serut.
  3. It's 2 sdm of susu kental manis.
  4. You need 1/2 sdm of margarin / mentega blueband.

Kali ini aku bikin cemilan enak, renyah, gurih, gampang banget bikinnya. Cocok banget buat cemilan pas buka puasa. Lihat juga resep JASUKE (Jagung Susu Keju) enak lainnya. Puding sutra, salah satu cemilan sehat yang gampang dibuat dan disukai oleh semua umur.

Cemilan gampang JASUKE instructions

  1. Buka kaleng jagung, buah air nya. Lalu jagung nya di kukus dulu. Karena menyajikan nya enak yg hangat2.
  2. Setelah di kukus masuk dalam wadah jagung nya sesuai selera.
  3. Letak kan mentega lalu tabur skm nya.
  4. Terakhir tabur keju jika mau di tambahin coklat atau kismis atau sukade mah bebas sesuai selera masing2 yah.
  5. Sebelum makan. Aduk2 semua dulu. Eeuuuhhh enak banget.

Kami berlokasi di kota Malang , kami menjual jasuke dan coklat es dengan varian rasa yg nikmat. Alasan masyarakat memilih camilan atau jajanan jasuke adalah karena jasuke jajanan yang sehat dan memiliki banyak kandungan gizi dari setiap bahannya. Jagung jadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah jadi beragam masakan, mulai dari lauk makan nasi sampai cemilan di kala iseng. Dari yang asin sampai manis pun bisa. Rasanya? resep jasuke jagung susu keju dan cara membuat jasuke jagung susu keju homemade lengkap bahan-bahan dan proses Anda di sini: Home » » Cara Bikin Jasuke Jagung Susu Keju Yang Enak ala Mall.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox