una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Delicious Cemilan Praktis Sosis Gulung

Cemilan Praktis Sosis Gulung. Cara Membuat Roti Gulung Sosis Keju Cemilan Praktis Resep Roti Gulung Sosis Keju Bahan: Roti tawar Sosis Keju Telur Penyedap rasa #dapurkadeena. [NO MUSIC] Cara Membuat Roti Gulung Sosis Keju Cemilan Praktis Resep Roti Gulung Sosis Keju Bahan: Roti Sosis Keju Telur Penyedap rasa #dapurkadeena. Roti Tawar tanpa pinggiran, Sosis, Telur, Tepung Roti (Bread Resep cemilan Sosis krispi ala anak rumahan. Buat temen stayathome bikin cemilan buat.

Cemilan Praktis Sosis Gulung Angkat dan sajikan bersama mayonaise atau saus kesukaan anda. Memang bukan hal sulit untuk membuat makanan sosis gulung mie yang satu ini. Ini dia mak, resep Sate Sosis Gulung yang lagi viral di kalangan emak-emak di sosmed. You can have Cemilan Praktis Sosis Gulung using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan Praktis Sosis Gulung

  1. You need 6 potong of Roti Tawar tanpa pinggiran.
  2. Prepare 6 buah of Sosis.
  3. It's 1 butir of Telur.
  4. You need of Tepung Roti (Bread Crumbs).

Bahany utamanya sederhana banget, cuma sosis dan roti tawar. Bisa nih mak buat variasi cemilan di rumah biar nggak bosen. Atau juga jadi ide untuk jualan karena bikinnya gampang, cepat dan praktis. Alasi sosis dengan keju yang sudah diiris, kemudian gulung dengan puff pastry sheet yang sudah diiris seperti perban.

Cemilan Praktis Sosis Gulung step by step

  1. Pipihkan roti tawar, taruh sosis dipinggir tengah dan gulung hingga rapat. Ulangi sampai roti habis..
  2. Kocok telur, balurkan roti tadi ke dalam telur. Setelah itu balurkan dengan tepung roti..
  3. Goreng hingga kecoklatan. Selesai~ di cocol saus sambal lebih nikmat!.

Brilio.net - Sosis merupakan bahan makanan yang praktis dan mudah didapat. Mulai dari makanan untuk lauk atau cemilan. Gulung roti dan rekatkan dengan telur pada ujungnya. Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya bersama-sama.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox