una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Cook Yummy Cemilan sederhana Coklat cornflake

Cemilan sederhana Coklat cornflake. Chef cilik IGOGI (Igo - Gio) membuat coklat cornflakes - cemilan praktis untuk anak-anak. Teman-teman, Om dan Tante juga bisa membuatnya loh, sangat mudah. Lihat juga resep Kue Corn Flakes coklat simpel enak lainnya.

Cemilan sederhana Coklat cornflake Resep COOKIES BOLA COKLAT paling mudah dan ekonomis. Crunchy Chocolate Recipe🍫 Easy Chocolate with Cornflakes, Nuts and Dried Fruit. Daftar Bahan yang Anda Perlukan Untuk Membuat dan Mengolah Sajian Kue Kering Cornflakes Coklat yang Enak, Sedap, Lezat. You can cook Cemilan sederhana Coklat cornflake using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan sederhana Coklat cornflake

  1. It's 100 gr of coklat batang dark chocolate compound (saya gunakan merk tulip).
  2. It's 250 gr of cornflake (saya gunakan merk nestle).
  3. It's Mangkok of kertas kue tahan panas secukupnya.

Ambil kacang tanah yang sebelumnya sudah anda sangrai, kemudian masukan ke Resep yang mudah untuk dicoba bukan? Tidak ada salahnya anda mencoba resep coklat kacang sederhana sebagai cemilan utama anda. Salah satu kreasi cornflakes dengan cara disiram dengan coklat dan dihias dengan butiran permen. Nah, coba yuk kita bikin sendiri Kue Kering Cornflakes coklat sederhana di rumah untuk lebaran.

Cemilan sederhana Coklat cornflake instructions

  1. Lelehkan Coklat.. Cara melelehkan cokelat : Taruh chocolate compound pada mangkok besi tahan panas. Tumpangkan pada panci yang berisi air panas/mendidih.
  2. Tuangkan lelehan cokelat pada cornflake yg sdh di taruh dlm mangkok besar. Aduk sampai cokelat merata.
  3. Ambil satu sendok makan cornflake cokelat lalu taruh dalam mangkok kertas kemudian dinginkan.
  4. Yummy cornflake cokelat siap dihidangkan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Ini Saat Masak, Verrel. How to Easily make Chocolate Corn Flakes. Cornflakes berselimut coklat putih,memberikan rasa manis dan renyah, cocok untuk cemilan ringan saat santai. Dunia Chocolove. cinta dengan coklat dan coklat dengan cinta. Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox