una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Perfect 71. Pecak ikan

71. Pecak ikan. Lihat juga resep Pecak Ikan Nila enak lainnya. Pecak Ikan Mas, sajian pedas endeus untuk sehari-hari. Gimana cara membuatnya supaya perpaduan rasa pedas dan gurihnya ikan sempurna?

71. Pecak ikan Resep Pecak Ikan Teri - Ikan teri adalah salah satu jenis ikan yang memiliki kandungan kalsium tinggi. Sambal Pecak adalah sejenis sambal yang sering ditemukan di warung-warung betawi. Resep Pecak Ikan Gurame, Ramaikan Suasana Santap Siang. You can cook 71. Pecak ikan using 18 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 71. Pecak ikan

  1. Prepare 1 kg of (3) ekor ikan nila, bersihkan, rendam dalam air jeruk nipis.
  2. You need 50 gram of kacang tanah, goreng sampai matang lalu haluskan.
  3. Prepare 1 bks of santan instan.
  4. You need 1 sdt of munjung garam.
  5. You need 1 sdm of gula merah.
  6. Prepare 2 buah of jeruk limau.
  7. Prepare of Bumbu marinasi :.
  8. Prepare 1 sdt of kunyit bubuk.
  9. Prepare 1 sdt of garam.
  10. You need 1 sdt of kaldu bubuk.
  11. You need of Haluskan :.
  12. Prepare 50 gram of cabe merah keriting.
  13. You need 10 buah of cabe rawit.
  14. You need 6 butir of bawang merah.
  15. It's 6 siung of bawang putih.
  16. It's 2 ruas jari of kencur.
  17. It's 6 gram of terasi matang.
  18. Prepare 2 buah of tomat.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Satu lagi menu Betawi yang bakal bikin meja makan semakin meriah - pecak ikan. Masakan pecak ikan bisa menjadi pilihan menu masakan hari ini. Saung bambu kuning jl raya pondok petir,harga murah tp rasa&tempat tidak murahan PECAK IKAN.

71. Pecak ikan instructions

  1. Siapkan bahan2 dan bumbu2. Marinasi ikan lalu sisihkan. Goreng ikan sampai matang. Supaya tidak lengket balur ikan dengan tepung sagu sebelum digoreng..
  2. Goreng semua bahan bumbu lalu haluskan. Campur dengan kacang tanah yg sudah dihaluskan dan aduk rata..
  3. Pindahkan bumbu halus ke wajan, beri santan instan dan sedikit air. Bumbui dengan garam dan gula merah. Masak sebentar supaya bumbu tidak cepat basi. Koreksi rasanya. Terakhir beri perasan air jeruk limau. Jika suka boleh masukan berikut kulitnya..
  4. Letakan ikan pada tempat saji, siram sambalnya atau bisa disajikan terpisah. Lengkapi dengan tempe/ tahu goreng sesuai selera. Pecak ikan siap dinikmati.

Pecak ikan gurami ini sudah menjadi menu yang enak dan disukai, aroma masakan ini Jika Anda belum pernah membuat ikan gurami sambal pecak dan ingin mencoba membuatnya maka berikut ini. Ikan hias biasanya berarti ikan berwarna-warni yang menarik dari berbagai jenis karakteristiknya, mereka Selain hal tersebut memelihara ikan hias juga ada nilai ekonomis dan terkesan mewah. Sekolah Smp Atau Sma Tulus Bhakti, Jl. Vind stockafbeeldingen in HD voor Betawi Cuisine Pecak Ikan Gabus Pucung en miljoenen andere rechtenvrije stockfoto's, illustraties en vectoren in de Shutterstock-collectie. Siapkan ikan yang telah dibersihkan, masukkan ke mangkuk.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox