una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

Recipe: Tasty Bakso Bakar *MamOla

Bakso Bakar *MamOla. Siapa sih yang tak suka dengan si bulat yang satu ini? Ya… Bakso jadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Ini pekerjaan saya dan istri , jualan bakso bakar Sekalian saya buat video ini semoga bermanfaat.

Bakso Bakar *MamOla The taste is average but the queue was a bit much. Popularitas produk bakso bakar beberapa tahun belakangan sempat naik daun. Namun belakangan, usaha bakso bakar mulai menurun popularitasnya. You can cook Bakso Bakar *MamOla using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Bakso Bakar *MamOla

  1. You need 1/4 of bakso sapi.
  2. You need sesuai selera of Cabe rawit.
  3. You need sesuai selera of Saus sambal.
  4. Prepare sesuai selera of Saus tiram.
  5. You need sesuai selera of Kecap manis.
  6. It's secukupnya of Margarin.

Bukan karena pasar tidak lagi tertarik dengan. Jakarta - Meski banyak kedai bakso bakar di Malang, Bakso Bakar Trowulan jadi salah satu kedai bakso bakar yang paling populer. Belakangan ini penggemar bakso bakar terus saja bertambah. Bakso Bakar Maknyoosee memiliki citarasa yang khas, unik, dan tidak bisa ditiru.

Bakso Bakar *MamOla step by step

  1. Siapkan bakso sapi, tusuk dengan tusukan sate.
  2. Untuk bumbu olesan, siapkan wadah masukan cabe rawit potong halus, saus sambal, saus tiram, kecap manis. Oleskan pada bakso sapi yang telah di tusuk..
  3. Siapkan teflon, margarin, nyalakan api kecil.
  4. Jika margarin sudah meleleh masukan bakso tusuk, oleskan kembali sisa bumbu oles, ulangi hingga bakso matang..
  5. Angkat lalu sajikan selagi hangat..
  6. Selamat mencoba mam☺️.

Bumbu oles dan mayonaisenya spesial berbeda dari yang lain. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas. Resep Bakso Bakar, Mudah Dimasak dan Istimewa Rasanya. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Makanan kebanggaan kota Malang ini bisa kamu masak sendiri di rumah.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox