una raccolta di ricette per tutti i gusti, dalle ricette dietetiche a quelle veloci a quelle più facili da realizzare.

How to Prepare Delicious Bakso sosis kacang kapri

Bakso sosis kacang kapri. Kacang kapri memiliki rasa gurih dengan tekstur lembut tanpa aroma kerap dijadikan sebagai bahan pelengkap sup. Tidak hanya sup, kamu pasti sering menemukan hidangan kacang kapri lainnya yang ditumis, misalnya dengan bersama tempe dan daging. Kacang kapri memiliki rasa yang sangat gurih maka tak heran jika banyak orang yang menyukainya.

Bakso sosis kacang kapri Bakar bakso di atas bara api hingga harum dan kecokelatan. Kacang kapri dan wortel dimasak begini enak banget wajib coba resep tumis kacang kapri resep. Bahan selajutnya yang dimasukkan adalah kapri dan kol. You can cook Bakso sosis kacang kapri using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakso sosis kacang kapri

  1. Prepare 10-15 pcs of bakso sapi.
  2. It's 5 pcs of sosis sapi/ayam.
  3. You need 1 bungkus of kacang kapri.
  4. You need 6 siung of bawang putih, geprek dan cincang halus.
  5. Prepare secukupnya of Lada bubuk.
  6. You need secukupnya of Garam.
  7. Prepare of Kaldu bubuk secukupnya (bisa di skip).
  8. You need secukupnya of Gula putih.
  9. Prepare of Minyak goreng untuk menumis.

Setelah harum, baru masukkan telur, kapri, buncis, wortel, jagung muda, bakso sapi, tomay, dan sosis. Masukkan kacang merah, sosis sapi, garam dan merica bubuk, aduk rata. Tambahkan daun bawang, masak hingga ,mendidih sambil sesekali diaduk. Sayur sop sosis bakso ini bisa menjadi referensi untuk anda ketika ingin menyajikan hidangan berkuah di meja makan.

Bakso sosis kacang kapri instructions

  1. Cuci semua bahan, lalu tiriskan.
  2. Potong bakso menjadi 3 pagian, sosis bentuk bulat (atau sesuai selera)..
  3. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih yg sudah dicincang hingga harum..
  4. Masukkan bakso, sosis dan kacang kapri. Tambahkan air sedikit dan biarkan sampai matang. Masukkan garam, merica bubuk, gula putih dan kaldu bubuk sambil terus diaduk....
  5. Jika sudah agak kering dan bumbu meresap rata, koreksi rasa. Matikan api, lalu hidangkan👌.

Cara Memasak Sayur Sop/Sup Bakso Sosis. Langkah pertama yaitu tumis bawang putih, bawang bombay dan jahe hingga tercium harumnya. Lihat juga resep Sop Kacang Merah, Kapri, Brokoli, Wortel, Ceker Bumbu Iris enak lainnya. Bakso produk prima sosis merupakan bakso dengan kualitas premium, sangat digemari seluruh lapisan masyarakat terutama anak-anak. Bumbu-bumbu (bawang merah, bawang putih, kacang tanah yang sudah digoreng, merica bubuk, gula pasir.

Nessun commento:

Posta un commento

Easiest Way to Cook Perfect Torta di grano cotto mele e cannella

Torta di grano cotto mele e cannella . You can have Torta di grano cotto mele e cannella using 16 ingredients and 15 step...

Adbox